fajarnews

Musik Festival Telkomsel Manjakan Penguna produk kartu As di Indramayu

Redaksi : Andriyana | Selasa, 22 Agustus 2017 | 00:48 WIB

AGUS SUGIANTO
Panggung asik Musik Festival Telkomsel disambut baik antusias para pelanggan dan Penguna produk kartu As di Indramayu


Fajarnews.com, INDRAMAYU - Panggung asik  roadshow  Jawa barat Telkomsel manjakan para pelanggan Penguna layanan dan produk AS di kawasan Indramayu, Jatibarang, Haurgelis. Kegiatan yang digelar sejak jumat-minggu (18/20/8) ini pun mendapat antusias para pelanggan telkomsel di Indramayu.

Kegiatan yang mengusung konsep karnaval dan Musik festival telkomsel juga hadir megnenalkan layanan dan produk terbaru dengan menghadirkan Artis Dangdut Lesti di puncak perayaan dan berbagai promo khusus selama event berlangsung yang digelar di  lapangan Kodim Indramayu.

Sebagai puncak perayaan panggung Asik di wilayah Jawa Barat digelar pula berbagai arena permainan antara lain adu panco, Bull Ridding, Trampolin hingga Bazzar kuliner.

Sajian ini menjadi daya tarik tersendiri untuk menyambut para pengunjung yang hadir. Apalagi diberikan berbagai doorprize menarik hingga Grandprize satu unit sepeda motor bagi pembelian bundling device dan paket data TAU 4G dengan harga terjangkau.

Bukan itu saja, pengunjungpun dibuat senang bisa menikmati berbelanja menggunakan mobile payment Telkomsel TCASH dengan cashback up to 20 % di setiap tenant. Telkomsel juga menyediakan tenant Telkomsel POIN, upgrade kartu 4G LTE, hingga diskon 500 ribu rupiah untuk handphone di tenant Device Bundling.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono didampingi Manager Branch Cirebon Telkomsel Muharlis kepada fajarnews.com, Sabtu (19/8) mengatakan, Kegiatan panggung asik ini sebagai wujud apresiasi langsung telkomsel kepada masyarakat atas kesetiannya memilih layanan dan produk Telkomsel khususnya Kartu AS yang mencapai lebih dari 5,7 juta pelanggan di Jabar. “ untuk para pelanggan di kabupaten Indramayu sendiri ada sekitar 300 ribuan pelanggan yang tersebar di masing masing wilayah di Indramayu,” ungkapnya

Sementara, kata Agustiono, Untuk menarik antusiasme para pengunjung panggung Asik kartu As Telkomsel, pihaknya menggelar kegiatan pre-event yang dialakukan secara online dengan mengikuti lomba bintang panggung Asik, joged Asik serta undian Asik dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

"Untuk lima finalis lomba bintang panggung Asik berkesempatan tampil bersama artis dan musisi di setiap kota panggung asik yang di gelar di sebelas provinsi diseluruh Indonesia, dan tujuh kota di wilayah operasional Telkomsel Jabotabek Jabar seperti Serang, Cikampek, Indramayu dan Purwakarta, " ucapnya.

Dia menambahkan, untuk pemenang lomba bintang panggung Asik juga akan berkesempatan kontrak rekaman. Termasuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 85 Juta Rupiah. "Jika ingin mengembangkan karier khususnya menyanyi, silahkan untuk mengakses www.telkomsel.com/panggungasik. Atau informasi lebih lengkap pelaksanaan dan pendaftaran roadshow Panggung Asik Kartu 2017, ' terangnya.

AGUS SUGIANTO

Loading Komentar....