fajarnews

Dealer CDPB Kenalkan Suzuki Baleno Hatchback di Cirebon

Redaksi : Andriyana | Jumat, 18 Agustus 2017 | 22:24 WIB

DRI
Jajaran manajemen PT. SIS dan PT. CDPB Cirebon saat menggelar press conference Baleno, Jumat (18/8)

Fajarnews.com, CIREBON - Main Dealer Mobil Suzuki di Wilayah III Cirebon, PT. Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) bersama PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Suzuki di Indonesia mengenalkan generasi keempat dari Suzuki Baleno di Kota Cirebon.

Suzuki Baleno yang ada di Indonesia sejak tahun 1996 itu kini tampil dengan model terbarunya, Hatchback. CDPB akan melaunching Suzuki New Baleno itu di Atrium CSB Mall pada Sabtu (19/8).

“Cirebon ini salah satu dari 10 kota besar untuk melaksanakan launching. Untuk acara launching sendiri akan kami laksanakan besok tanggal 19 Agustus di CSB Mall,” ungkap General Manager PT. Cinta Damai Putra Bahagia, Septian Ricky Herisman pada press conference Baleno di dealer CDPB, Jumat (18/8).

Septian Ricky Herisman menjelaskan, Suzuki Baleno akan memberikan kesan yang flashy, premium dan nyaman. Menggunakan platform terbaru, Heartect, Suzuki Baleno tampil lebih dinamis dan stabil untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

“Pada konsumsi bahan bakar, generasi terbaru memiliki efisiensi mesin 1.4L yang sudah terbukti. Suzuki Baleno sangat pantas disebut “The Complete Hatchback”,” kata Septian Ricky Herisman.

Marketing Director 4W PT. Suzuki Indomobil Sales, Donny Ismi Saputra mengatakan, sejak kehadirannya di Indonesia tahun 1996, Suzuki Baleno telah mengalami berbagai pengembangan dari mulai desain hingga mesin. Dan tahun ini Suzuki Baleno tampil dengan model hatchback.

Model terbaru ini ditujukan untuk menyasar segmen kaum muda yang ingin mengekspresikan diri dan memiliki pengalaman berkendara yang berbeda dengan hatchback.

“Model yang terbaru ini dari sedan bertransformasi jadi hatchback. Alasan yang mendasarnya adalah karena perubahan tren dari masyarakat, khususnya di umur 25 sampai 40 tahun. Pada awal 1990 an sampai akhir 2000 an, segmen tersebut lebih menggemari di kelas sedan. Dan sekarang ini generasi-generasi tersebut lebih menginginkan kendaraan yang lebih compact, lebih simpel,” ungkap Donny pada press conference tersebut.

Setelah dilaunching di Atrium CSB Mall pada Sabtu (19/8), PT. Cinta Damai Putra Bahagia akan melakukan berbagai pameran Suzuki New Baleno di CSB Mall pada tanggal 20-27 Agustus 2017 dan Grage Mall pada tanggal 21-31 Agustus 2017.

Setiap pembelian unit Suzuki Baleno di acara launching pada 19 Agustus 2017 di Atrium CSB Mall akan diberikan hadiah langsung berupa smartphone android.

Acara launching di Atrium CSB Mall juga akan diramaikan oleh artis nasional, Virzha, serta berbagai hadiah langsung untuk yang melakukan Test Drive New Baleno.

Suzuki Baleno Hatchback disajikan dengan pilihan transmisi 5-speed manual dan otomatis. Baleno AT dipasarkan seharga Rp208.500.000 (OTR). Sedangkan Baleno MT dipasarkan seharga Rp195.500.000. (DRI)

Loading Komentar....