fajarnews

Telkomsel Ajak Generasi Muda Kembangkan Potensi Kreator Digital

Redaksi : Andriyana | Sabtu, 29 Juli 2017 | 19:35 WIB

ist
Skinny Indonesian 24 menjadi mentor utama di SMA Negeri 7 Cirebon Mereka akan berbagi pengalaman dan membahas topik seputar pembuatan video digital, berbagai tips untuk menghasilkan konten video yang berkualitas, dengan hadirnya para mentor diharapkan antusias para LOOPers untuk membuat video konten

Fajarnews.com, CIREBON - Telkomsel kembali menghadirkan wadah berkarya yang ditujukan bagi generasi muda khususnya di Jawa Barat dengan mengadakan program LOOP KePo ( Kreatif Project ) 2017.

Tahun ini Telkomsel mengajak para LOOPERS untuk kembali menggali potensi dirinya membuat konten digital berkualitas dengan cara mengekspresikan berbagai keseruan tentang ekstra kurikuler dan hobi dari sekolah masing-masing melalui video.

Mengambil Tema ‘Capture Your Awesome Moment of Activities’, Loop KePo yang sudah memasuki tahun ketiganya berharap para conten kreator mampu memanfaatkan teknologi dengan positif dan produktif, mengingat akan ada 212 sekolah di 53 kota yang akan di datangi LOOP KePo dan 12 kota tersebut berada di wilayah Jabar sebagai penyumbang submission terbesar tahun lalu hingga mencapai 7 ribu video yang di unggah.

“Telkomsel akan terus mendukung segmen muda yang mempunyai jiwa kreatif agar bisa mengekspresikan ide dan passionnya di era digital ini. Melalui LOOP KePo 2017, generasi muda diharapkan mampu membuat konten digital yang punya kualitas dan menjadikan mereka generasi digital yang positif dan bertanggung jawab akan konten nya,“ ujar General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono, Jumat (28/7).

Rangkaian roadshow LOOP KePo 2017 sudah berjalan dari bulan Juli hingga September 2017 nanti, sementara di Jawa Barat sendiri Cirebon merupakan kota pertama yang dipilih dan dilaksanakan di SMA Negeri 7 Kota Cirebon pada Jumat (28/7). Dalam kegiatan tersebut LOOPers dapat bertatap muka langsung dengan mentor ternama seperti Skinny Indonesian 24.

Mereka berbagi pengalaman dan membahas topik seputar pembuatan video digital, berbagai tips untuk menghasilkan konten video yang berkualitas, dengan hadirnya para mentor diharapkan antusias para LOOPers untuk membuat video konten mampu meningkat dengan target masing masing sekolah mencapai 200 video submission.

Sedangkan LOOP KePo Challenge tahun ini mengajak para LOOPers untuk mengekspresikan keseruan mereka dalam aktivitas ekstrakurikuler maupun kegiatan hobi lainnya di lima kategori yang bisa dipilih, yaitu Seni Budaya, Komunikasi, Sains, Olahraga dan Organisasi. Video hasil karya tersebut dapat langsung diunggah di www.loop.co.id/kepo.

Bagi Video terpilih berbagai hadiah menarik sudah disiapkan untuk para LOOPers yang mengikuti LOOP KePo Challenge 2017 berupa hadiah bulanan berupa saldo T-Cash sebesar Rp. 1.000.000 dan ActionCam GoPro.

Sementara untuk hadiah utama akan mendapatkan smartphone Samsung S8 dan kesempatan istimewa untuk membuat video bersama dengan para mentor utama, youtuber ternama Skinny Indonesian 24 atau Salshabilla. (DRI)

 

Loading Komentar....