fajarnews

Sidewalk Jaga Keaslian Produk Fashion

Redaksi : Andriyana | Senin, 24 Juli 2017 | 23:40 WIB

EKO
Salah seorang konsumen memilih produk fashion yang dijual di Distro Sidwalk outlet Tanda Barat, Kartini Kota Cirebon, Senin (24/7)

Fajarnews.com, CIREBON - Bagi kalangan remaja dan mereka yang masih berjiwa muda, produk-produk fashion asli buatan Bandung yang dijual di distributor outlet (Distro) Sidewalk pasti tidak asing lagi.

Sebab, Distro tersebut merupakan outlet resmi yang ditunjuk beberapa perusahaan fashion asal Kota Kembang untuk menjual produknya.

Supervisor Sidewalk Cabang Cirebon, Ma’ruf mengatakan, Sidewalk merupakan distro yang secara resmi menjual produk-produk fashion beberapa perusahaan dari Bandung. Untuk menjaga keaslian produk tersebut, di setiap kota/kabupaten atau daerah hanya ditunjuk satu cabang distro.

“Karena itu kalau ada warga yang mengaku telah membeli produk pashion asli asal Bandung tapi bukan di distro Sidewalk, hal itu perlu dipertanyakan keasliannya. Sebab, produk-produk yang dijual di Sidewalk tidak dijual di tempat lain meskiupun itu tempat usaha yang besar dan lengkap,” jelas Ma’ruf saat ditemui di outletnya di Jalan Tanda Barat, Kartini, Senin (24/7).

Dikatakannya, beberapa produk yang dijual di distro Sidewalk merupakan seluruh pashion yang biasa dipakai para remaja dan mereka yang masih berjiwa muda. Mulai dari sepatu sampai penutup kepala atau topi yakni Kaos, Kemeja, Celana, Jaket, Tas, Sepatu dan lain sebagainya seluruhnya tersedia di Sidewalk.

Adapun merek pashion asal Bandung yang dipasarkan Sidewalk tersebut kata Ma’ruf antara lain Kicdenim, Kidrock, Nomi, Vogard, Black ID. Seluruh produk merek tersebut dijual di Sidewalk dalam jumlah terbatas karena boleh dikatakan satu artikel rata-rata hanya satu.

“Artinya satu model hanya satu size barang baru yang dijual di sini, karena memang rata-rata merupakan limited edition sehingga kalau ketinggalan beli tidak akan mendapatkan barang sejenis. Pihak perusahaan benar-benar menjaga keaslian produk-produknya sehingga setiap waktu terus mengembangkan model-model terbaru,” ujarnya.

Ditambahkan Ma’ruf, Sidewalk Cabang Cirebon saat ini ada  empat autlet yang secara resmi buka dan menjual produk-produk tersebut yakni di Bundaran Kedawung, Jalan Cipto MK, dan dua outlet lainnya ada di Jalan Tanda Barat, Kartini. Ke empat outlet tersebut buka setiap hari untuk memenuhi kebutuhan pashion para remaja dari wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Ditanya mengenai promo yang diberikan, Ma’ruf mengatakan bahwa Sidewalk saat ini memberikan promo beli kaos 3 buah cukup dengan Rp 100 ribu untuk produk Super Kind dan Black Syndicate. Kemudian ada promo morning sale yakni belanja pagi hari dari jam 08.30 sampai 12.00 WIB akan mendapat potongan harga 12 persen all item.

“Kemudian ada promo juga untuk produk celana yang dijual hanya seharga Rp 100,- ribu sampai Rp 150,- ribu dari harga aslinya yang rata-rata di atas Rp 200,- ribu,” tandasnya.

WASKA EKO

Loading Komentar....