fajarnews

Suguhkan Kopi Berkelas Harga Bermasyarakat, Indomaret Launching Point Café

Redaksi : Iwan Surya Permana | Selasa, 18 Juli 2017 | 11:00 WIB

Nawawi
Point Café yang baru dilaunching PT Indomarco Prismatama Cabang Cirebon di Desa Kejuden, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon tampak ramai dikunjungi konsumen, Senin (17/7).*

 

Fajarnews.com, CIREBON- Sebagai bentuk layanan kepada para konsumennya, PT Indomarco Prismatama Cabang Cirebon melaunching Cafe yang berada di toko pusat Indomaret Desa Kejuden, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Senin (17/7).

Café tersebut memiliki menu andalan berbagai jenis kopi berkelas namun harga cukup bermasyarakat sesuai standar kebanyakan konsumen Indomaret.

Senior Clerk (penyedia sarana prasarana) Point Cafe PT Indomarco Prismatama Cabang Cirebon, Decky menyampaikan, ide Point Cafe bermula di mana toko Indomaret menjual kopi sachet siap saji sebagai kebutuhan konsumen saat belanja dan beristirahat di took.

Selanjutnya, mengingat menyediakan kopi merupakan salahsatu kebutuhan konsumen dan juga dijadikan terobosan inovasi untuk pengembangan toko maka dibangun Point Cafe di dalam toko.

“Opening Poin Cafe di toko pusat Indomaret ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya pada H-2 lebaran kemarin telah membuka Poin Cafe untuk yang pertama klalinya di Rest Area Tol Cipali,” jelasnya.

Dijelaskannya, Pont Cafe yang dibuka saat ini merupakan yang pertama kali dilaunching PT Indomarco Prismatama Cabang Cirebon di toko Indomaret yang berada di tengah pemukiman masyarakat.

Selanjutnya dalam waktu dekat juga akan membuka kembali di wilayah jalan Wahidin Kota Cirebon dimana lokasi tersebut merupakan wilayah perkantoran.

Fasilitas yang disediakan kata dia, untuk Pont Cafe sendiri adalah setting area, tempat tongkrongan, televisi untuk acara semacam nobar serta adanya wifi gratis.

“Menu yang yang jadi andalan kopi dari mulai kopi original, mix, beberapa produk coklat, produk buah kuwi pisang mangga campur yogurt. Point Cafe ini yang menjadi andalannya kopi,” terang Decky.

Lebih lanjut Decky juga menjelaskan, Point Cafe yang dibangun sebagai salahsatu terobosan Indomaret dalam memanjakan konsumennya dengan menawarkan kopi berkelas. Tetapi, harga lebih murah 20 persen dari harga standar cafe yang ada ditambah lagi ada promo discount 50 persen yang berlangsung selama 2 minggu.

Diharapkan kata Decky kedepan dalam sebulan bisa membangun Pont Cafe minimal 4 di toko Indomaret yang mempunyai lokasi strategis, terutama di wilayah perkotaan dan yang buka 24 jam.

“Point Cafe menyediakan kopi yang memiliki kualitas sama dengan harga lebih istimewa sehingga konsumen diharapkan lebih loyal lagi belanja ke indomaret,” tandasnya. (Nawawi)

 

Loading Komentar....