fajarnews

Redbox Babershop Utamakan Kepuasan Pelanggan

Redaksi : Andriyana | Selasa, 4 Juli 2017 | 23:25 WIB

IBNU
Asep, salahsatu pelanggan Babershop RedBox sedang mencukur rambut kribonya, Selasa (4/7)

Fajarnews.com, CIREBON - Momen lebaran dan musim liburan sekolah seringkali dimanfaatkan oleh seseorang untuk tampil beda. Dari mulai membeli pakaian baru hingga mengganti model gaya rambut.

Penampilan merupakan cerminan seseorang yang mudah dinilai oleh orang lain. Penampilan yang sesuai juga dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

Seperti Asep, pria yang ingin tampil beda dengan penampilan baru. “Saya sudah satu tahun tidak potong rambut,” kata Asep, salahsatu pelanggan Babershop RedBox kepada fajarnews.com, Selasa (4/7).

Pria yang memiliki rambut kribo ini memilih memotong rambutnya di Redbox Babershop. “Saya cari tempat potong atau babershop ini melalui instagram. Kebetulan saya sedang liburan ke Cirebon. Saya lama di Bekasi mas,” ujarnya.

Penampilan baru ini, kata Asep, dilakukan untuk momen penting dalam hidupnya. “Hari ini saya mau melamar seorang wanita, jadi saya mau potong rambut ini yang setahun belum saya potong,” tambahnya.

Gunawan, selaku pemilik Babershop Redbox mengatakan, usahanya di momen lebaran dan liburan sekolah merupakan momen terbaik dalam meningkatkan pendapatan.

“Pengunjungnya 3 kali lipat jika dibandingkan dengan hari-hari biasa. Kami memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen,” bebernya.

Selain memberikan jasa potong rambut, tersedia juga Cafe Coffee Redbox Babershop.

“Kami menyediakan cafe coffee sebagai tempat pengunjung pecinta kopi sambil menunggu giliran potong rambut. Selain itu, kami menyediakan fasilitas lainnya seperti musala dan jaringan wifi,” tambahnya.

Selain jasa potong, babershop yang buka sejak 29 November 2014 itu memiliki 7 karyawan dan dua tempat usaha. Tersedia juga jell rambut.

“Lokasi kami beralamat di Jalan Ahmad Yani 88, By Pass, Kota Cirebon. Ada juga cabangnnya di Jalan Samadikun No. 60, dekat Neo Hotel. Kita punya Pomade merek Redbox yang dijual dengan harga Rp 50 ribu sampai Rp 130 ribu,” ucapnya.

IBNU

Loading Komentar....