fajarnews

Baru Soft Launching, Graha Beber Raya Sudah Terjual 30 Persen

Redaksi : Andriyana | Kamis, 22 Juni 2017 | 03:57 WIB

Ist
Perumahan Graha Beber Raya yang lokasinya mudah diakses berada dekat dengan jalan Raya Beber, Kab. Cirebon.

Fajarnews.com, CIREBON - Developer PT. Tri Manunggal Utama (TMU) berhasil mendulang penjualan yang gemilang produk perumahan subsidi Graha Beber Raya yang baru diluncurkannya.

Direktur Utama PT. TMU, Gunadi mengatakan, saat ini dari total 450 unit rencana pembangunan sudah terjual 125 unit dengan harga Rp123 juta/unit.

“Saat kami masih soft launching kami sudah bisa melakukan penjualan hampir 30 persen. Drai total pembangunannya kurang lebih sekitar 450 unit sekarang sudah mencapai 125 unit yang sudah kami bangun untuk kami serahkan nanti di awal September,” ujarnya kepada fajarnews.com, Selasa (19/6).

Serah terima hunian ke konsumen itu, lanjutnya, sesuai dengan target yang sudah diprogramkan secara periodik.

“Artinya pada saat sekarang kami bangun, secara periodik tertentu Graha Beber Raya itu sudah terprogram bahwa yang ini penyerahannya awal September. Selanjutnya kami akan ada penyerahan lagi di awal tahun, dan itu terus kami lakukan secara berkala,” jelas Gunadi.

Menurutnya, salah satu yang menjadi daya tarik konsumen membeli rumah di Grahe Beber Raya ini karena lokasinya yang strategis di Jalan Raya Beber. Tak heran jika Graha Beber Raya kini menjadi salah satu produk unggulan yang dipasarkan TMU.

“Beber itu sempurna sekali dari lokasinya, fasilitas pendukung yang sudah ada sebelumnya, dan harganya yang tidak kalah penting,” kata Gunadi.

Dari segi sarana pendukung, perumahan Graha Beber Raya lokasinya berdekatan dengan pusat pemerintahan kecamatan, kelurahan, juga dekat dengan fasilitas sarana pendidikan mulai dari sekolah SD, SMP dan SMA. Hal ini yang menjadi pertimbangan TMU untuk membangun Graha Beber Raya.

“Puskesmas juga dekat, gedung pertemuan juga dekat. Fasilitas-fasilitas publik dekat. Sarana prasarana saya pikir mencukupi. Nah itu yang menjadi survey kita sehingga kita memutuskan di Beber. Salah satu jadi pertimbangan kami juga adalah karena fasilitas airnya itu PDAM,” ujarnya.

Kemudian dari kemudahan pencapaian akses menuju lokasi, Graha Beber Raya lokasinya berada di jalur lintasan Jalan Raya yang dilalui kendaraan angkutan umum dari mulai angkot, elf, sampai bus yang bisa diakses hingga 24 jam.

“Jadi disitu saya kira aksesnya jauh lebih mudah. Untuk menuju Cirebon hanya 15 menit. Begitu juga dari Beber menuju Kuningan hanya sekitar 20 menit sampai. Tinggal di Beber juga berada di satu lintasan jalur menuju kawasan wisata dan menuju ke pusat kota,” tukas Gunadi.

Gunadi kembali mengatakan, segala kemudahan akses serta sarana dan prasarana pendukung kawasan sekitar perumahan tersebut menjadi daya pikat konsumen memilih hunian di Graha Beber Raya tersebut.

Sebab, kata dia, akan percuma juga jika dapat menyajikan satu kawasan yang bagus untuk perumahan subsidi namun pencapaian aksesnya sulit, seperti misalnya untuk angkutan umumnya yang tidak ada. (DRI)

Loading Komentar....