fajarnews

Bhinneka Sangkuriang Buka Bersama Anak Yatim

Redaksi : Andriyana | Rabu, 21 Juni 2017 | 23:21 WIB

DRI
Manajemen PT. Bhinneka Sangkurian Transport mengadakan acara buka puasa bersama yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dari Panti Yauma, Selasa (20/6).

 

Fajarnews.com, CIREBON - Manajemen PT. Bhinneka Sangkurian Transport mengadakan acara buka puasa bersama yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dari Panti Yauma, Selasa (20/6).

Acara yang berlangsung di area kantor perusahaan transportasi itu digelar untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat sekitar. Panti Yauma sendiri lokasinya berada di sekitar kantor Bhinneka Sangkuriang di Jl. Pilang Raya, Kedawung – Cirebon.

“Kami mengadakan buka bersama dengan mengundang 25 anak yatim piatu dari panti Yauma yang ada di daerah sekitar Pilang sendiri. Maksudnya sekalian kami memberikan informasi kalau sekarang Bhinneka itu open terus lebih kebersamaannya dengan masyarakat sekitar sini,” jelas Public Relations PT. Bhinneka Sangkuriang Transport, Adhe Sovhiyana kepada fajarnews.com, Selasa (20/6).

Kegiatan buka puasa bersama itu juga turut dihadiri para tamu undangan dari mitra bisnis Bhinneka Sangkuriang yang turut serta memberikan bantuan donasi untuk anak-anak yatim.

Para tamu mitra bisnis yang hadir yaitu Deputi Branch Manager Bank Mandri Cirebon Siliwangi, Andi Risbana Rahmatika, Wakil Direktur Operasional PT Sinar Sosro, Tony Willem didampingi Retail Business Development Manager, Angga Wisnu Wardhana dan Supervisor Sales Area Cirebon, Ismadi.

Dalam kesempatan acara itu, manajemen Bhinneka Sangkuriang juga memperkenalkan fasilitas baru yang akan dilaunching dalam minggu ini, yaitu Bhinneka Market, fasilitas minimarket yang dilengkapi oleh-oleh dan souvenir khas Cirebon.

Penyediaan fasilitas baru tersebut adalah untuk memanjakan kebutuhan para penumpang Bhinneka Shuttle saat menunggu keberangkatan dari dari Pool Bhinneka Sangkuriang.

Lebih lanjut Adhe Sovhiyana mengatakan, penyediaan fasilitas Bhinneka Market merupakan bagian dari pengembangan konsep baru yang dibangun di area Pool Bhinneka Sangkuriang yang meliputi Bhinneka Shuttle, Bhinneka Taxi, Bus Reguler dan Bus Pariwisata Bhinneka Sangkuriang.

“Jadi kami ingin memperkenalkan wajah baru bahwa Bhinneka Sangkuriang itu bukan hanya busnya saja, tapi sekarang ada Shuttle, Taxi, dan sebentar lagi ada Bhinneka Market. Konsepnya kami ingin bangun One Stop Service. Bhinneka Market ini akan disuport oleh-oleh Cirebon. Saat ini kami baru ada Banana Keraton, terus ada Ratu Nyemil, kemudian produk-produk dari PT Sinar Sosro, dari Garuda Food yang akan ada produk-produk lainnya yang akan masuk nanti,” kata Adhe.

Pihaknya, lanjut Adhe, akan fokus pada penyediaan oleh-oleh yang berasal dari para UKM yang ada di Cirebon.

“Jadi benar-benar ingin memperkenalkan Cirebon Punya. Didirikannya Bhinneka Market ini karena seringkali orang (penumpang) mau perjalanan ke Bandung atau ke kota lain yang ingin beli oleh-oleh. Kan daripada jauh kami sediakan di tempat kami sendiri. Di kami juga nanti ada souvenir. Tapi konsepnya lebih Cirebon punya. Jadi benar-benar punya Cirebon banget,” pungkasnya. (DRI)

Loading Komentar....