fajarnews

Menu Oreo Dragon dan Mie Terbang di Garasi Cafe

Redaksi : Andriyana | Senin, 19 Juni 2017 | 23:53 WIB

IBNU
Pimpinan Garasi Cafe, Sujana (kiri) beserta team waiters, Senin (19/6)

Fajarnews.com, CIREBON - Garasi Cafe yang berlamat di Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon menghadirkan makan biscuit dengan cara unik. Selain itu, ada juga menu lainnya yang tentu juga unik dan menarik yaitu Mie terbang

“Kami namakan Oreo Dragon Cookies. Sensasi dari makan oreo itu setelah kita makan ada keluar asap dari mulut gitu, yang memang karena dinginnya biscuit oreo. Untuk rasa biskuitnya sendiri seperti pada umumnya biscuit,” jelas Sujana, Pimpinan Garasi Cafe di Jalan Tuparev No. 9 Cirebon, Senin (19/6).

Selain menu Oreo Dragon Cookies kata Sujana, di Garasi Cafe ada juga menu lainnya yang cukup unik dan patut dicoba. Menu tersebut yakni Mie terbang pertama di Cirebon, ini kelebihan yang ditawarkan Garasi Cafe kepada konsumen.

Bulan Ramadhan, kata Sujana, pihaknya juga menawarkan berbagai menu untuk berbuka puasa. “Untuk menu utama berbuka di Garasi Cafe, misalnya ada Nasi + Sop Buntut + es Teh Manis dan Kurma, Nasi + Ayam Saos Asam Manis + Teh Manis + Kurma. Menu paket Ramadhan tersebut harga spesial dari kami mulai Rp 25 ribu sampai Rp 30 ribu,” jelasnya.

Selama Ramadhan kata dia, penjualan di Garasi Cafe mengalami peningkatan. “Kami buka sejak 2015, untuk penjualan di bulan Ramadhan ini mengalami peningkatan lebih dari 50%,” paparnya.

Untuk fasilitas dan pelayanan, lanjut dia, Garasi Cafe memberikan kepada konsumen sesuai dengan kebutuhannya. “Seperti pada umumnya cafe dan rumah makan, di Garasi Cafe tersedia fasilitas tempat parkir yang luas. Ada juga musala, pelayanan yang ramah, aman, dan nyaman bagi pengunjung Garasi Cafe,” bebernya.

IBNU

Loading Komentar....