fajarnews

Midnight Sale, Ramayana Cirebon Mall Siapkan Diskon Hingga 75 Persen

Redaksi : Andriyana | Senin, 19 Juni 2017 | 23:38 WIB

IBNU
Staff Operasional Ramayana, Sofiyanti menjelaskan program di tempat kerjanya menjelang Lebaran Idul Fitri tahun 2017

Fajarnews.com, CIREBON - Seminggu mendekati Lebaran, banjir diskon merupakan salahsatu instrumen penarik konsumen. Hasilnya tentu konsumen dibuat tertarik dan melirik untuk berbelanja. Kini, midnight sale menjadi pilihan yang salahsatunya diterapkan Ramayana Cirebon Mall.

“Kita memberikan promo ‘bahagia’ bagi konsumen akan ada midnight sale,” tutur Sofianti, Staff Operasional Ramayana Cirebon Mall, Senin (19/6).

Sofi mengatakan, pada akhir pekan tanggal 24 Juni 2017, weekend ada midnight sale dengan buka layanan hingga pukul 24.00 WIB. Midnight sale kami adakan kembali di malam lebaran, tentu dengan berbagai promo-promo menarik.

“Tema besar dari pusatnya atau nasionalnya itu ‘Lebaran Bahagia dengan diskon hingga 75%,” jelasnya.

Menurutnya, koleksi-koleksi baju khas Lebaran banyak terlihat di sejumlah sudut. Ada untuk anak-anak hingga dewasa. Ada juga perlengkapan lainnya seperti sajadah, peci, sarung, dan lainnya.

Untuk lebaran tahun ini kata dia, Ramayana tetap menghadirkan produk-produk unggulannya dari berbagai merk ternama, salah satunya Fladeo untuk produk shoes.

Sofi menuturkan, bagi konsumen yang sudah menjadi member Ramayana tentu akan mendapatkan kesempatan menarik setiap berbelanja. Misalnya diskon tambahan 10% untuk setiap pembelanjaan fashion minimal Rp300 ribu, bisa juga menukarkan point yang dimiliki.

“Kami berikan beberapa keistimewaan bagi member. Kita juga ada undian satu buah handpone untuk konsumen di midnight sale, malam minggu besok dengan ditemani lantunan musik religi dari musisi lokal. Bagi yang belum memiliki kartu member segera lakukan registrasi, gratis,” tandasnya.

IBNU

Loading Komentar....