fajarnews

Dua Pola Kembangkan Sayap Bisnis Fashion di Cirebon

Redaksi : Andriyana | Selasa, 13 Juni 2017 | 00:04 WIB

DEDE
CEO Dua Pola, Harry Ian Kiandy saat mengikuti bazaar di salah satu tempat yang merupakan lokasi tes market

Fajarnews.com, CIREBON - Setelah suskses mengembangkan bisnis fashion di beberapa kota besar seperti Jakarta, Serpong-Tanggerang, Semarang dan Bogor, baik online maupun offline, brand Dua Pola mencoba menjajaki keberuntungan di kota lainnya. Kali ini mereka melakukannya dengan mengembangkan sayap di Kota Cirebon.

CEO Dua Pola, Harry Ian Kiandy mengatakan, Cirebon dipilih karena perkembangan bisnis di Kota Udang ini cukup pesat dan signifikan. Selain itu juga masyarakat di sekitar Cirebon seperti Kuningan, Majalengka, Indramayu dan juga Brebes, berburu kebutuhan sehari-hari khususnya fashion di Kota Cirebon.

Selain itu dukungan infrastruktur seperti jalan tol menjadikan Cirebon sebagai kota tujuan berwisata belanja khususnya. “Untuk tes pasar, kami sengaja mengikuti kegiatan bazar di CSB ini dan kalau hasilnya bagus, tidak menutup kemungkinan kami juga akan membuka toko di Kota Cirebon,” ujar Herry saat ditemui fajarnews.com, Senin (12/6).

Dikatakan Herry, dengan menawarkan model fashion kekinian, Dua Pola mencoba meraih pasar masyarakat menengah, karena harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau berkisar dari Rp 90.000,- hingga Rp 300.000,-.

“Kami selalu menyediakan model-model terbaru dan kompetitif dan kualitas yang tidak diragukan lagi. Untuk itu kami siap bersaing dengan brend-brand yang sudah ada di Cirebon ini dan brand Dua Pola ini adalah satu–satunya brand Indonesia yang dipasarkan di luar negeri,” katanya.

Sebagai satu-satunya brand Indonesia yang dijual di Amazon, kata Herry, Dua Pola menawarkan fashion untuk wanita dan hijab. Ada juga fashion pria serta aksesorisnya dan kedepan akan banyak model yang ditawarkan kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya dengan model-model fashion yang kekinian.

DEDE KURNIAWAN

Loading Komentar....