fajarnews

Promo Ramadhan, DJ Home Beri Diskon Produk Cat dan Kitchen

Redaksi : Andriyana | Minggu, 11 Juni 2017 | 23:28 WIB

IRGUN
Kevin Giovani, selaku Leader Promo BJ Home siap memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen, Minggu (11/6)

Fajarnews.com, CIREBON - Hari Raya Idul Fitri atau lebaran ternyata tidak hanya identik soal pakaian baru, namun juga kebutuhan rumah seperti halnya tampilan dalam dan luar rumah untuk menyambut lebaran. Inilah merupakan peluang untuk meningkatkan penjualan.

Ternyata peluang tersebut dibaca oleh BJ Home, dengan menggelar promo diskon bertema Ramadhan dan Lebaran hingga 70 persen untuk seluruh kebutuhan rumah.

Menurut Leader Promosi, Kevin Giovani, BJ Home merupakan supermarket bangunan pertama yang ada di Kota Cirebon. “BJ Home memenuhi semua kebutuhan untuk rumah anda, dari mulai atap hingga lantai serta isi-isinya, seperti furniture,” kata Kevin saat ditemui di kantornya Jalan Jendral Sudirman No 9B Penggung, Minggu (11/6).

Pria asal Kota Kembang Bandung ini menambahkan, bahwa BJ Home berbasis modern market. Dengan memberikan pelayanan maksimal untuk konsumen dengan harga bersaing.

“Kami memberikan harganya beda dari toko lainnya karena BJ Home kan skalanya besar. Kita menyediakan berbagai merek baik lokal maupun impor, dari harga termurah sampai harga paling mahal,” jelasnya.

Untuk menyambut Ramadhan dan lebaran, kata Kevin, BJ Home menyediakan promo menarik untuk berbagai produk. Selain itu, terdapat kejutan lebaran berupa bingkisan dan voucher belanja.

“Promo ini terutama untuk produk cat dan kitchen berbagai merek. Bentar lagi kan kita lebaran, biasanya banyak rumah yang sebelum hari raya diperindah tampilannya dengan dicat kembali rumahnya untuk itu kami hadirkan promo ini,” bebernya.

Bagi konsumen yang berada di wilayah Kota Cirebon, BJ Home memberikan layanan antar barang secara gratis. “Untuk di luar Kota Cirebon, konsumen cukup dikenakan uang bensin saja, dapat diitung jarak kilometernya. Segera datang dan berbelanja kebutuhan rumah anda hanya di BJ Home,” tegasnya.

IRWAN GUNAWAN

Loading Komentar....