fajarnews

Hijab Story GCM Berikan Diskon 50 Persen

Redaksi : Andriyana | Sabtu, 10 Juni 2017 | 00:02 WIB

IBNU
Salah seorang SPG di Hijab Story, Ummi Fadilla menunjukkan produk terbaru di Store Hijab Story.

Fajarnews.com, CIREBON - Bagi kebanyakan perempuan penampilan itu nomor satu. Karena itu, mereka tidak pernah lupa untuk mengikuti perkembangan fashion.

Kondisi itu didukung dengan banyaknya promo fantastis di berbagai store di bulan Ramadhan. Salahsatunya yaitu Hijab Story yang menggelar promo sebesar 50 persen.

Supervisor Hijab Story GCM, Fikih mengatakan, Hijab Story mengadakan promo sebesar 50 persen. “Berlaku tanggal 9 – 11 Juni 2017, pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu untuk semua item,” jelas Fikih kepada fajarnews.com, Kamis (8/6).

Fikih menambahkan, Hijab Story buka di Grage City Mall (GCM) tahun 2013. Untuk konsumen dapat juga memiliki member card dengan mendapatkan diskon 10 persen.

“Untuk mendapatkan member card konsumen belanja pertama Rp 500 ribu, dan untuk belanja selanjutnya akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen.

Untuk harga, kata Fikih, sangat variatif. “Kami menawarkan harga yang sesuai dengan produk yang kami tawarkan, dibandrol sekitar Rp 200 ribu sampaiRp 500 ribu,” ucapnya.

Memasuki bulan Ramadhan ini, Fikih mengatakan bahwa banyak model-model baru yang datang. “Pada saat Ramadhan yang banyak dicari model-model gamis dan tunik,” jelasnya.

Pihaknya, bekerjasama dengan berbagai tenan di berbagai wilayah. “Kalau untuk barangnya dapat dari beberapa tenan, ada dari Bandung, Jakarta, dan dari Cirebonnya sendiri juga ada, seperti LiluLula dan Anaya. Untuk tampil beda saat lebaran datang ke Hijab Story,” bebernya.

IBNU

Loading Komentar....