fajarnews

Beli Rumah di Lobunta Land Dapat Cash Back Rp30 Juta

Redaksi : Andriyana | Kamis, 8 Juni 2017 | 00:23 WIB

IBNU
Tim Marketing Lobunta Land, dari kiri ke kanan; Iwan, Imam, dan Ayu foto bersama di kantor pemasaran Lobunta Land, Rabu (7/6).


Fajarnews.com, CIREBON - Sejak awal bulan Mei 2017, Lobunta Land yang merupakan anak perusahaan dari PT. Lobunta Kencana Raya perusahaan yang bergerak di bidang properti menggelar promo Ramadhan. Tidak tanggung-tanggung promo yang diberikan perusahaan tersebut cash back yang nilainya sampai Rp 30 juta.

Menurut Imam, Leader Marketing Lobunta Land, promo Ramadhan sudah diberlakukan sejak Mei 2017. “Promo akan berakhir pada akhir Ramadhan ini,” jelas Imam kepada fajarnews.com di kantor Pemasaran Lobunta Land, Jalan Teratai Residence Pertokoan Lobunta Blok J2 No. 13,  Rabu (7/6).

Adapun promonya, kata Imam, berupa cash back senilai Rp30 juta. “Jadi, setiap pembelian unit rumah di Lobunta Land Cirebon dengan Down Payment (DP) 20 %, diberikan diskon Rp30 juta,” ujar Imam.

Sementara itu Iwan, Marketing Area Lobunta Land, menambahkan, Lobunta Land menawarkan 2 pilihan area, yakni area Flamboyan Residence dan area Kenanga Residence Ekslusif, perumahan yang aman serta nyaman di Mundu, Cirebon.

“Hunian yang ada di sini begitu strategis dan dapat dijadikan investasi menarik yang berada di kawasan pemukiman elite. Ada ruang terbuka hijau yang membuat hunian ini eksklusif dengan harga premium,” jelasnya.

Lanjut dia, Lobunta Land Cirebon yang terdiri dari dua area Flamboyan Residence dan Kenanga Residence Ekslusif, menawarkan 87 unit dan 39 unit yang lokasinya dekat dengan fasilitas sport park seperti futsal, kolam renang, taman. Bahwa 87 unit itu tersedia dalam dua pilihan tipe, yakni tipe 36/66 sebanyak 69 unit dan tipe 45/84 sebanyak 18 unit.

“Untuk Kenanga Residence sedang proses rumah contoh nantinya akan memiliki dua type eksklusif, yakni dengan tipe 49/98 sebanyak 32 unit dan tipe 69/120 sebanyak 7 unit. Selanjutnya kita akan membangun area komersil seperti mini mall, tentu sangat kompetitif sebagai nilai investasi,” bebernya.

Lanjut dia, konsep di cluster Flamboyan Residence ini rumahnya minimalis modern dengan tembok keliling dan one gate system, jalan masuk 10 meter. Dikatakannya, pilihan rumah tipe 36/66 ditawarkan dengan harga Rp 319 juta perunit. Sedangkan tipe 45/84 ditawarkan dengan harga Rp 444 juta.

“Kita langsung bangun setelah uang muka 20 persen terpenuhi,” tegasnya.

Semakin berkembangnya lingkungan sekitar Lobunta sambung dia, tentu nilai investasi  akan terus meningkat. Pihaknya berharap masyarakat segera menginvestasikan dananya dengan membeli hunian eksklusif di Lobunda Residence.

“Segera bergabung langsung menghubungi kantor pemasaran kami, segera beli unitnya sebelum kehabisan karena terbatas,” pungkasnya.

IBNU

Loading Komentar....