fajarnews

Restoran Thailand Lengkapi Fasilitas Hotel Bentani

Redaksi : Iwan Surya Permana | Sabtu, 20 Mei 2017 | 11:15 WIB

Andriyana
Menu-menu masakan yang disajikan resto Aroimak memiliki taste atau cita rasa khas Thailand. Beberapa menu masakan yang jadi unggulan di antaranya Pla Rad Prik, Red Curry Beef dan Green Curry Chicken.*

Fajarnews.com, CIREBON- Bentani Hotel & Residence Cirebon menghadirkan restoran yang menyajikan aneka masakan khas Thailand.

Kehadiran restoran bernama Aroimak itu semakin melengkapi fasilitas Food & Beverage (F&B) yang sudah ada di hotel tersebut, yaitu Restoran Yanagi (Japanesse Cuisine) dan Arirang Korean Resto.

Public Relation Hotel Bentani Cirebon, Maria Hyacintha Novia mengatakan, kehadiran restoran Thailand yang baru pertama kali ada di Kota Cirebon itu sebagai bentuk upaya memanjakan para tamu hotel bisnis tersebut. Sehingga, para tamu tak perlu pergi keluar hotel untuk mencari makanan favoritnya.

“Selama ini di Cirebon belum ada restoran Thailand, cuma satu di Cirebon namanya Aroimak. Kami berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada para tamu. Jadi tamu yang malas keluar ingin makanan Jepang ada di kami, mau makanan Korea ada di kami,” jelas Novi, sapaan akrab Maria Hyacintha Novia yang mengatakan keberadaan restoran-restoran ini menjadi salah satu pilihan bagi para tamu asing (ekspatriat) untuk menginap di hotel tersebut.

Menurutnya, menu-menu masakan yang disajikan resto Aroimak memiliki taste atau cita rasa khas Thailand. Beberapa menu masakan yang jadi unggulan diantaranya, Tom Yam Gong.

Kuah santan masakan ini begitu terasa kental dan sedap. Selain itu menu lain yang tak kalah lezatnya yaitu Gaeng Phed Neua (Red Curry Beef) dan Gaeng Kiaw Wan Gai (Green Curry Chicken). Juga Pla Rad Prik, yaitu masakan ikan dengan tiga rasa yang menggugah selera saat menyantapnya.

Para tamu hotel dapat menikmati santap makan di Aroimak, Yanagi, maupun Arirang itu saat lunch time dan dinner time. “Kami buka dua sesi, yaitu lunch time dan dinner time. Jadi dari jam 10 sampai jam 1, dan jam 6 sampai jam 10 malam,” tandas Novi. (Andriyana)

Loading Komentar....