fajarnews

Buka di Cirebon, Hijrah Travel Tawarkan Paket Menarik

Redaksi : Iwan Surya Permana | Jumat, 19 Mei 2017 | 11:15 WIB

Irgun
Kepala Cabang Hijrah Travel Cirebon, Hadratul Alawiyah menjelaskan Paket Umrah Ramadan 1438/2017 M yang telah direspon dengan baik oleh para jamaah umrah Kota Cirebon.*

Fajarnews.com, CIREBON- Satu lagi travel umrah dan haji plus membuka cabang di Kota Cirebon. Namanya, Hijrah Travel berlokasi di Jalan Cipto Mangunkusumo No.4 A, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Menurut Kepala Cabang Hijrah Travel Cirebon, Hadratul Alawiyah, kantor cabang ini sudah dibuka sejak 2016 di bawah PT. Hijrah Arafah Mandiri, berkantor pusat di Jalan Gamelan No 2 Samarinda, Kalimantan Tengah.

“Cabang di Pulau Jawa baru ada dua yaitu Cabang Jakarta sekaligus kantor pusat administrasi dan Cabang Cirebon,” jelasnya.

Ia menerangkan, Hijrah Travel merupakan salahsatu unit usaha dari PT. Dalle Mandiri Group yang telah berpengalaman selama 20 tahun dalam bisnis travel umrah dan haji plus sejak 1997 di Kalimanatan Tengan dan sekitarnya.

“PT Hijrah Arafah Mandiri ini telah memiliki ijin PIHK Kemenag RI No. 204 thun 2016 dan ijin PPIU Kemenag RI No. 383 tahun 2105. Jadi Hijrah Travel ini bukan travel umroh tanda kutip alias abal-abal,” ujarnya saat ditemui di kantornya, Kamis (18/5).

Dikatakannya, beberapa paket umrah telah diluncurkan dan mendapatkan respon yang baik dari para jamaah. “Terakhir kami telah meluncurkan Paket Umrah Ramadhan 1438/2017 M yang terbagi tiga pemberangkatan. Alhamdulillah semuanya sudah terisi penuh,” ujar anak pemilik PT. Hijrah Arafah Mandiri ini.

Dilanjutkannya, pemberangkatan pertama paket 9 hari umrah Ramadhan pada 25 Mei 2017 dan pulang pada 2 Juni 217, tiga hari di Madinah dan empat hari di Mekah. Pemberangkatan kedua paket 9 hari pada 1 Juni 2017 dan pulang pada 9 Juni.

“Biaya paket umrah Ramadhan 9 hari terbagi dalam dua paket yaitu paket hemat Rp 28,5 juta sedangkan paket silver Rp 31,5 juta,” kata Hadratul.

Dijelaskannya, perbedaan biaya paket itu terletak pada fasilitas hotel yaitu untuk paket hemat akan menginap di Mubarak Silver Hotel (setara bintang 3) di Madinah dan Azhar Al Shafa Hotel (setara bintang 3) di Mekkah.

“Sedangkan untuk paket silver, jamaah akan ditempatkan di Royal Inn Nozol Hotel (setara bintang 4) di Madinah dan Mira Ajyad  Hotel (setara bintang 4) di Mekkah,” papar wanita yang baru “hijrah” ke Cirebon empat tahun lalu ini.

Untuk pemberangkatan ketiga, imbuh Hadratul, terbagi dalam dua peket yaitu paket 14 hari dan paket 17 hari.  Paket 14 hari akan berangkat pada 8 Juni pulang pada 23 Juni 2017 dan paket 17 hari berangkan pada 8 Juni dan pulang pada 28 Juni 2017.

“Sama dengan paket 9 hari, paket ketiga ini juga ada paket hemat dan paket silver. Untuk biaya hemat paket 14 hari Rp 35 juta dan  paket silver Rp 44 juta. Sedangkan paket 17 hari untuk biaya hemat Rp 37 juta dan paket silver Rp 47 juta,” terangnya.

Hadratul berharap, kehadiran Hijrah Travel di  Kota Cirebon merupakan solusi bagi para calon jamaah umrah dan haji plus di Kota Cirebon untuk mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang berbeda dari travel umrah yang sudah ada. (Irgun)

Loading Komentar....