fajarnews

Estetika Interior Kini Hadir di Cirebon

Redaksi : Iwan Surya Permana | Kamis, 18 Mei 2017 | 08:05 WIB

Ibnu
Estetika Interior menggelar Grand Opening yang berlokasi di Jalan Tentara Pelajar 8 C, Kota Cirebon, Rabu (17/5).*

Fajarnews.com, CIREBON- Memiliki hunian indah memang membutuhkan penataan yang ekstra menarik. Saat ini banyak rumah atau kantor yang bergaya minimalis. Terlebih sekarang ini, pemahaman masyarakat terhadap desain interior semakin tinggi, baik untuk hunian ataupun kantor. Hal demikian membuat kebutuhan akan window fashion semakin meningkat.

Salah satu franchise store dari PT. Onna Prima Utama yakni Estetika Interior menggelar Grand Opening yang berlokasi di Jalan Tentara Pelajar 8 C, Kota Cirebon, Rabu (17/5).

Owner Estetika, Daniel Kurnianto dan Jasmine Brataatmadja menjelaskan, window fashion atau tirai jendela memiliki berbagai desain dan model, baik untuk exterior atau interior. Misalnya untuk eksterior ada Roller Blinds, Shadow Blind, Wooden Blinds, Vitron Blinds, Honeycomb Blinds, Roman Bars Blinds, Vertical Blinds, Curtain hingga Skylight. Sedangkan exteriornya ada UV Blinds, Suntex Blinds, dan Windhouse Outdoor Blinds.

"Konsep window fashion itu seperti kita pakai baju perlu yang bagus, nah sekarang window pun sudah ada konsep fashionnya. Jadi bukan cuma pakaian yang bisa cantik, tapi jendela pun bisa cantik dari bentuk, warna, motif, dan tampilannya," ungkap Daniel.

Lanjut Daniel, Estetika Interior juga menyediakan penangkal nyamuk dan serangga (Insect Screen), partition (partisi), hingga produk baru Wallpaper.

"Kami menawarkan beberapa klasifikasi produk, ada yang Blue, Gold, Platinum, dan Motorized. Untuk harga dapat disesuiakan dengan anggaran atau budget dari klasifikasi yang kami tawarkan," jelas Daniel.

Peresmian grand opening tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh salah satu owner juga, Ibu Sally Brataatmadja didampingi oleh Bapak Wim Brataatmadja, suami dari Ibu Sally dan disaksikan oleh perwakilan dari PT. Onna Prima Utama, Wilia Wijaya.

Dalam grand opening tersebut para tamu undangan yang datang dapat melihat produk Onna yang berkualitas tinggi dari desain maupun bahannya. Selain itu, para tamu undangan didampingi oleh para pegawai Estetika Interior Store, yang menjelaskan produk-produk Onna yang disesuiakan dengan kebutuhan masyarakat.

Menurut Marketing Manager Onna, Wilia Wijaya, mengatakan Onna merupakan perusahaan asal Indonesia yang berdiri sejak 1975. Onna sudah ada cabang di Singapore dan terus melakukan expansion ke seluruh Indonesia.

"Pada tahun 2016, Onna, sudah menjadi bisnis franchise store. Di awal 2016 kita 30an franchise. Di Januari 2017 kita sudah 120 franchise. Nah ke depannya sampai  tahun 2022 target kita 1000 franchise.  Kita tahu bahwa franchise ini termasuk bisnis masa depan. Jadi setiap kota akan ada storenya Onna," kata Wilia. (Ibnu)

 

 

Loading Komentar....