fajarnews

Indra Bekti dan Istri Layani Langsung Sultania

Redaksi : Iwan Surya Permana | Senin, 15 Mei 2017 | 13:25 WIB

Andriyana
Indra Bekti menyempatkan waktu untuk melayani langsung para Sultania bersama isterinya, Dilla Bekti.*

 

Fajarnews.com, CIREBON- Aktor dan juga presenter papan atas tanah air, Indra Bekti mempunyai strategi tersendiri untuk membesarkan bisnisnya “Cirebon Sultana.”

Salah satu strategi Indra Bekti, yaitu menyempatkan waktu untuk melayani langsung para Sultania (sebutan penggemar produk kue Cirebon Sultana) bersama isterinya, Dilla Bekti.

Seperti yang terlihat pada Jumat (12/5) lalu. “Senang banget bisa ketemu dengan Sultania. Kalau bisa sih saya ingin sebulan dua kali bisa melayani langsung seperti ini,” ungkap Indra Bekti.

Menurutnya, sejak dilaunching sampai dengan sekarang, animo masyarakat Cirebon begitu tinggi terhadap produk kue Cirebon Sultana. Rata-rata dalam sehari ratusan kue Cirebon Sutana terjual.

“Untuk penjualan dari awal sampai sekarang luar biasa, kami puas banget melihat animonya masyarakat. Sold out terus dari tanggal 28 April (opening) kemarin sampai sekarang.  Jadi gak tren datang di awal, tapi mereka sampai tiga empat kali bolak balik,” tukasnya.

Selain akan menyempatkan waktu melayani langsung pembeli, strategi bisnis yang akan dijalankan Indra Bekti yaitu meningkatkan kapasitas produksi kue dengan membangun pabrik di Cirebon. Dalam strategi bisnis, menurutnya, harus mempunyai inovasi-inovasi baru dan pelayanan yang terbaik.

“Mudah-mudahan dengan adanya pabrik itu membantu keinginan dari masyarakat dan juga Sultania supaya mereka tidak ngantri lagi,” ujarnya.

Selain itu, ia juga akan meluncurkan layanan ala food truck sebanyak 2 armada yang akan mobile. “Insya Allah kami mau nambah dua. Kami mau bikin seperti kontainer untuk membuka cabang-cabang kecil-kecilan,” ungkap Indra Bekti.

Cirebon Sultana menyediakan aneka cake dengan lima varian rasa yaitu, blueberry, double coklat, cheese, mango, banana coklat dengan harga Rp55 ribu/pcs/pax. Saat ini, cake tersebut masih diproduksi menyatu dengan outlet yang berlokasi di Jalan Kartini No 5 Kota Cirebon tersebut. (Andriyana)

 

Loading Komentar....