fajarnews

Ayam Gepuk Pak Gembus Hadir di Cirebon

Redaksi : Iwan Surya Permana | Senin, 15 Mei 2017 | 11:15 WIB

Ibnu
Masakan Ayam Gepuk Pak Gembus asal Jogjakarta membidik pasar kuliner Cirebon dengan membuka cabang di Jalan Pekalipan.*

Fajarnews.com, CIREBON- Pesona Cirebon sebagai kota kuliner benar-benar tidak diragukan lagi. Banyak pengusaha yang mencoba membuka usaha kuliner di Kota Wali ini.

Tidak sedikit usaha kuliner yang menawarkan promo atau keunikan dari menu yang disediakan. Salah satu usaha kuliner yang menawarkan hal baru yaitu Ayam Gepuk Pak Gembus, Jogjakarta.

Menurut Owner Ayam Gepuk Cabang Cirebon, Livia, usaha ini baru dibuka mulai Senin, tanggal 8 Mei 2017 yang merupakan cabang pertama di Kota Cirebon.

“Banyak pengunjung yang memang suka dengan menu ayam. Kami menawarkan menu ayam dengan cara digepuk dulu, lalu pengunjung akan merasakan sensasi menyantap menu ayam dengan tambah sambel yang sesuai dengan request konsumen, tanpa tambah biaya lagi untuk sambelnya,” jelas Livia saat menjelaskan keunikan dari usaha kuliner ayam di Jalan Pekalipan No. 43 Kota Cirebon, Minggu, (14/5).

Dikatakannya, untuk menu special yang ditawarkannya saat ini baru ayam, nasi, lalapan, tahu dan tempe. “Untuk menu selanjutnya kami pasti bakal nambah-nambahin menu pendamping ayam seperti sate kulit, ati ampela, dan mungkin nanti ke depannya sayur asem dan sebagainya,” jelas Livia.

Lanjut Livia, tempat usaha ini untuk sementara buka dari jam 12.00 WIB sampai jam 21.00 WIB. “Sejak opening sampai sekarang mendapat sambutan antusias, baru jam 3 stock ayam kita sudah habis. Untuk puasa pasti kita bukanya malam, setelah puasanya kita buka dari siang dulu gitu loh, kita tes pasar dulu”, ujarnya.

Selain itu, kata Livia, harga yang ditawarkan untuk menu utama sangat ekonomis. “Kami sekarang sedang promo aja dengan harga sekarang Rp 12 ribu. Itu sudah dapat nasi, ayam, tahu, tempe, dan lalapan plus es teh tawar,” jelasnya. (Ibnu)

Loading Komentar....