fajarnews

CSB Upaya Jadi Mall One Stop Shopping

Redaksi : Andriyana | Kamis, 11 Mei 2017 | 22:46 WIB

IBNU
Pemenang lomba seni melipat kertas atau dikenal dengan nama origami foto bersama usai menerima piala dari panitia penyelenggara di CSB Mall, Kamis (11/5)

Fajarnews.com, CIREBON - Berbagai upaya dilakukan untuk dapat mempererat hubungan antara anak dengan orang tuanya. Salah satu cara sederhana yang dapat dilakukan yaitu dengan mengikuti perlombaan. Hal ini telah dilakukan oleh Pusat Perbelanjaan Cirebon Super Block Mall (CSB Mall), yang menggelar perlombaan seni melipat kertas atau dikenal dengan nama origami.

Menurut Head Marcomm CSB Mall, Nina Heryani, perlombaan ini bertujuan selain untuk memanfaatkan lantai dasar Lower Ground (LG), juga sebagai ajang menumbuhkan kreativitas anak.

“Perlombaan hari ini berhubungan dengan pendidikan anak dan kreasi anak yang merangkul anak TK dengan kegiatan melipat kertas bertema Travel,” jelas Nina kepada Fajarnews.com, Kamis (11/5).

Ia menjelaskan, pihaknya merangkul family untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dengan harapan tentunya dapat menjadikan CSB sebagai mall yang selalu memberikan pelayanan dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen, One stop shopping.

“Ada beberapa kegiatan dengan tema family. Sabtu besok kita juga akan mengadakan acara bertema Kid's Traditional Dance Competition untuk kategori TK, SD, dan SMP,” ujar Nina.

Di tempat terpisah, Wali Murid dari Zaina kelompok A yang juga berprofesi sebagai guru TK Al-Wasliyah, mengungkapkan, kegiatan ini membuat anak-anak senang. Karena acara yang diadakan memberi kesempatan kepada orang tua untuk bersama buah hatinya.

“Kebetulan hari ini tanggal merah, jadi orang tua dan anak dapat berkumpul,” jelasnya saat ditemui Fajarnews.com di CSB Mall.

Lanjutnya, anak-anak TK Al-Wasyliah dapat mengikuti perlombaan dengan baik dan hasilnya bagus-bagus.

“Kalau anak-anak itu diajak untuk belajar sambil bermain atau bermain sambil belajar agar mereka tuh merasa senang. Mudah-mudahan kreativitas lebih meningkat serta kerjasama guru dan orang tua semakin kompak,” tandasnya.

IBNU

Loading Komentar....