fajarnews

Complete Celular Manjakan Konsumen, Beli HP Gratis Pertamax Series

Redaksi : Andriyana | Selasa, 9 Mei 2017 | 00:04 WIB

Ibnu
Karyawan Complete Selular menunjukan brosur dan vocher beli Hp dapat gratis voucher BBM Pertamax.*

Fajarnews.com, CIREBON - Complete Celular kembali memanjakan konsumennya dengan menggelar Promo Beli HP Gratis Voucher Pertamax Series. Menurut Marketing Communication Complete Celular, Eko Jaya S, promo ini sangat menarik karena syarat dan ketentuannya cukup mudah.

Ia menyebutkan, untuk mengikuti program Beli HP Gratis Voucher Pertamax Series, konsumen cukup membeli handphone (Hp) seharga minimal Rp 1 juta maka akan mendapatkan voucher gratis pembelian BBM jenis Pertamax senilai Rp 25 ribu.

“Beli Hp One Price Service seharga minimal Rp 1juta, konsumen akan dapat voucher senilai Rp 25 ribu. Promo ini berlaku sejak awal Mei hingga Juni 2017,” jelas Eko saat ditemui di kantornya Jalan Tuparev No. 109F, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Senin (8/5).

Dijelaskannya, konsumen dapat menukarkan voucher tersebut di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang telah menjadi mitra yang tersebar di 10 tempat di Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon.

“Voucher tersebut dapat ditukar dengan BBM jenis Pertamax di SPBU yang sudah kami tentukan dengan cara melampirkan nota pembelian dari Complete Celular Group,” ujar Eko.

Ditambahkannya, 10 mitra SPBU tersebut berlokasi di Jalan Cakrabuana Talun, Jalan Tuparev (samping Hotel Apita), Jalan By Pass Kota Cirebon (samping jalan ke arah Stadion Bima), Jalan Cipto Manungkusumo dan di Jalan Raya Jatibarang.

“Itu yang di Kota Cirebon, sedangkan di luar kota terdapat di SPBU Pabuaran dan Babakan Kabupaten Cirebon, Patrol Baru dan Jalan Raya Sindang Kabupaten Indramayu, Jalan Cibolerang Jatiwangi Kabupaten Majalengka,” papar Eko.

Selain itu, kata pria asal Bandung ini, bagi konsumen yang mendapat brosur Complete Selular di SPBU tertentu, akan mendapat potongan harga Rp 50 ribu untuk setiap pembelian Hp merek apapun di counter Complete Selular.

“Untuk setiap voucher belanja handphone melalui brosur tersebut, tidak berlaku untuk voucher gratis pembelian BBM Pertamax,” jelasnya.

Lanjut Eko, di bulan-bulan tertentu pihaknya selalu menggelar promo dengan tujuan untuk memberi kepuasan dan layanan kepada konsumen.

Ia mengungkapkan, pada Sabtu (6/5) Complete Selular telah membuka outlet baru di pusat handphone Pusat Grosir Cirebon (PGC), Jalan Siliwangi, Kota Cirebon. Pembukaan tersebut untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen.

Eko berharap, program ini dapat dimanfaatkan konsumen sehingga selain membeli Hp, mereka juga akan mendapatkan gratis BBM Pertamax. “Disamping itu, konsumen yang membeli Hp dengan membawa brosur juga akan mendapatkan keuntungan dengan potongan harga,” pungkasnya. (IBNU)

Loading Komentar....