fajarnews

Rejeki Toyota Gelar Roadshow dan Launching New Agya

Redaksi : Andriyana | Minggu, 7 Mei 2017 | 21:24 WIB

DRI
Kepala Cabang Rejeki Toyota, Dedi Saputra (sebelah kiri) melepas peserta konvoi roadshow All New Agya dari halaman dealer Rejeki Toyota, Sabtu (6/5)

Fajarnews.com, CIREBON - Dealer kendaraan Toyota di wilayah III Cirebon, Rejeki Toyota menggelar launching produk terbaru Toyota All New Agya, Sabtu (6/5).

Acara yang berlangsung meriah itu dirangkai dengan roadshow New Agya mengitari sejumlah ruas jalan di Kota Cirebon dan berakhir di lokasi Special Expo New Agya di Giant Extra Jalan Brigjen Darsono Kota Cirebon.

Kepala Cabang Rejeki Toyota, Dedi Saputra, usai melaunching produk generasi terbaru Toyota Agya ini langsung dilanjutkan dengan melepas para peserta roadshow Test Drive All New Agya dari halaman dealer Rejeki Toyota.

Roadshow ini ikut disemarakan puluhan kendaraan Toyota dari dua klub otomotif yaitu Toyota Agya Club (TAC) dan Velloz City Club Chapter Cirebon.

Rute yang dilalui yaitu Jl. Kedawung – Jl. Pilang – Jl. Krucuk – Jl. Siliwangi dan berhenti sejenak di halaman depan Balaikota untuk melakukan sesi foto bersama. Kemudian lanjut ke Jl. Veteran – Jl. Kesunean – Jalan Layang Pegambiran – Jl. Bypass Ahmad Yani – Jl. Terusan Pemuda dan kembali berhenti sejenak di Stadion Bima untuk melakukan sesi foto bersama. Lalu lanjut menuju lokasi finish di Giant Extra.

Supervisor Rejeki Toyota, Fajar Setiabudi mengatakan, acara launching dan roadshow ini digelar untuk memperkenalkan All New Agya kepada masyarakat Kota Cirebon khususnya dan juga para pengunjung pusat perbelanjaan Giant Extra.

“Untuk kegiatan ini kami mendapat support dari Toyota Astra Motor (TAM). Jadi memang ini agenda dari Toyota Astra Motor untuk mengadakan roadshow dan launching New Agya,” ujar Fajar.

Di event Special Expo New Agya di Giant Extra yang berlangsung dua hari, Sabtu-Minggu (6-7/5) itu Rejeki Toyota menargetkan pencapaian 30 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk All New Agya.

“Sejak soft launching dari bulan kemarin sampai sekarang All New Agya sudah ada 40 SPK. Dan untuk dua hari ini kami menargetkan kurang lebih 30 SPK,” ungkapnya.

Fajar menjelaskan, All New Agya hadir dengan mesin 1000 cc VVT-i dan 1200 cc Dual VVT-I dengan pilihan transmisi manual dan matic. Mobil ini dibandrol dengan harga OTR (On The Road) wilayah Cirebon mulai dari Rp139 juta sampai dengan Rp160 juta untuk tipe TRD atau tipe tertinggi.

“Selisihnya dengan tipe lama itu sekitar Rp7 jutaan. Tapi untuk tipe lama sudah habis,” kata Fajar.

Khusus di bulan Mei ini, Rejeki Toyota juga memberikan hadiah langsung berupa TV LED 32 in untuk setiap pembelian semua tipe Toyota.

Selain mendapat hadiah langsung TV LED, konsumen Rejeki Toyota juga akan mendapat kupon undian program promo “10 Th Anniversary Rejeki Toyota Bagi-bagi Hadiah” yang menyediakan 48 hadiah barang elektronik dan hadiah Grand Prize dua unit sepeda motor. Program ini berlaku periode 1 Maret sampai 30 Juni 2017.

Ketua Toyota Agya Club Chapter Cirebon, Rama mengatakan, sangat menyambut gembira kehadiran All New Agya ini.

“Kehadiran Agya baru menambah varian baru, sekarang lebih banyak pilihan untuk variannya. Dari yang tadinya cuma 1.0 (1000 cc) sekarang ada tambahan lagi 1.2 (1200 cc) sehingga itu memberikan satu pilihan kepada konsumen juga untuk memilih antara 1.2 atau 1.0 sesuai kebutuhan,” jelasnya. (DRI)

Loading Komentar....