fajarnews

Daun Pintu S-Plus Makin Diminati Konsumen

Redaksi : Iwan Surya Permana | Jumat, 28 April 2017 | 08:05 WIB

Irgun
Marketing Manager PT Smart Techtex (S-Plus), Feri Budi Mulyana melayani konsumen di Galery Marketing PT Smart Techtex di Jalan Raya Kanci KM 14, Desa Rawaurip, Kecamatan Pangenan, Cirebon.*

Fajarnews.com, CIREBON- Kehadiran produk bahan bangunan yang diproduksi PT Smart Techtex (S-Plus), rupanya langsung mendapat respons positif dari masyarakat. Salahsatu produk yang saat ini makin diminati konsumen adalah produk daun pintu.

Marketing Manager PT Smart Techtex (S-Plus), Feri Budi Mulyana mengatakan, daun pintu yang diproduksi PT Smart Techtex (S-Plus) berbahan dasar ABS (Acrylonintrike Butadiene Styrene) yang ramah lingkungan.

“Bahan ABS ini merupakan polimerorganik pembentuk plastik yang kuat dengan kekuatan kejut dan kekenyalan yang tinggi sehingga kalau dipukul tidak masalah. Kami mengaplikasikannya untuk bahan dasar pintu,” jelas Feri kepada fajarnews.com, Kamis (27/4).

Keunggulan lainnya kata dia, pintu berbahan ABS ini tidak terpengaruh cuaca yang berbeda dengan bahan kusen dari kayu yang rentan dengan perubahan cuaca.

“Ini merupakan terobosan teknologi terbaru dari Korea karena kami cabang dari Korea yang membuka pabrik di Jalan Raya Kanci KM 14, Desa Rawaurip, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon,” jelas Feri.

Dijelaskan Feri, PT Smart Techtex disebut juga sebagai perusahaan manufactur karena merupakan pabrik dari bahan mentah menjadi bahan jadi. Soal varian pintu berbahan ABS ini, terdiri dari pintu ABS S-Plus ForteBello, ForteBello Premium, ForteBello Premium Deco dan ForteBello Classic.

“Perbedaannya terletak pada modelnya. Misalnya pintu ForteBello polos bermotif tanpa kaca, pintu ForteBello Premium dilengkapi kaca sedangkan pintu ForteBello Premium Deco ada variasi warna, tetapi semua jenis pintu tersebut tetap bergaya modern,” papar dia.

Feri mengaku, perkara harga disesuaikan dengan pilhan kosumen sehingga dia berharap sebelum menentukan pilihan untuk melihat jenis pintu di gallery marketing yang disediakan lokasi pabrik.     

“Keunggulannya lain pintu ini bersifat Go Green karena berbahan material ramah lingkungan dan bisa didaur ulang. Dijamin tahan api karena material tidak merambah api,” kata Feri.

Kemudian, kata dia, mudah perawatan karena sangat mudah membersihkannya dan tahan segala cuaca, tahan rayap, tidak rapuh dan tidak berubah warna.

“Kelebihan lainnya hemat energy dalam menjaga kesejukan, kedap suara, bentuknya sangat presisi, dibuat di Indonesia dengan standar Korea dan banyak pilihan warna,” ujarnya.

Dikatakannya, dengan berbagai kelebihan itu saat ini penjualan daun pintu S-Plus menunjukan grafik meningkat. “Ini menunjukan produk kami telah diterima baik konsumen perorangan mapun perusahaan,” ucap Feri.

Diungkapnya, beberapa proyek di Cirebon yang telah menggunakan produk PT Smart Techtex antara lain RS Waled, Klinik dr. Juniani, Hotel PIA, Hotel Luxton, Perumahan Kinara Puri, Panembahan Regency, Surabraja Regency, Surya Wahana dan beberapa proyek pemerintahan Kabupaten Cirebon.

“Produk kami juga sudah dapat dibeli langsung di sejumlah super market bahan bangunan seperti di Cirebon Mega Bangunan, Depo Bangunan dan BJ Home,” pungkasnya. (Irgun)

Loading Komentar....