fajarnews

Grage City Mall Undi Hadiah Motor Setiap Bulan

Redaksi : Andriyana | Senin, 24 April 2017 | 23:34 WIB

Ist
Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani (kedua dari kanan) menyerahkan kunci motor secara simbolis kepada pemenang undian di Atrium Grage City Mall, Minggu (23/4)

Fajarnews.com, CIREBON - Manajemen Grage City Mall (GCM) kembali menggelar penarikan undian program belanja berhadiah motor periode bulanan. Seperti biasa, dalam setiap penarikan undian program Shop Eat and Win Grage City Mall ini selalu ada sesuatu yang menambah kemeriahan acara. Seperti terlihat pada penarikan undian periode bulan April di Atrium Grage City Mall ini, Minggu (23/4).

Kedatangan para peserta undian disambut penampilan Zumba & Aerobic Competition yang digelar begitu meriah diikuti sekitar 500 peserta. Suasana bertambah ramai karena dihadiri para pendukung peserta lomba yang tumpah ruah bersama ribuan partisipan undian Shop Eat and Win.

“Penarikan undian kali ini dihadiri lebih dari 2000 orang,” ujar Krishna Aji, Marketing Communication Grage City Mall.

Selain hadiah 1 unit motor juga mengundi 2 voucher belanja dan 3 hadiah DVD Player. Hasil pengundian hadiah sepeda motor dimenangkan oleh Heny Agustina, peserta undian yang beralamat di Jl Ketilang V No 128 Kota Cirebon.

Sedangkan hadiah hiburan berupa 2 voucher belanja Electronic City masing-masing diraih oleh Rofiq Fauzi yang beralamat di Desa Tunjung Kabupaten Banyumas dan Linda Natalia yang beralamat di Jl. Pekalangan No 63 Kota Cirebon.

Kemudian hasil pengundian 3 hadiah DVD Player dimenangkan oleh Amalia Said yang beralamat di Blok Babadan Timur RT/RW 6/4 Batembat Tengah Tani. Lalu Intana Sukawati, peserta undian warga Jl Ampera Pekiringan Kota Cirebon, dan Efy Sudiarti yang beralamat di Jl Tentara Pelajar No 13 Kota Cirebon.

Marketing Communication Grage City Mall, Krishna Aji mengungkapkan, undian Shop Eat and Win makin dinantikan karena pesertanya semakin bertambah banyak.

“Tingkat partisipasi masyarakat makin tinggi terhadap program ini. Karena hanya dengan belanja, makan, nonton di Grage City Mall mereka (customer, red) memiliki peluang untuk memenangkan motor. Bahkan yang sudah menang motor pun masih berkesempatan untuk menjadi pemenang 1 unit mobil Toyota Sienta yang akan diundi di akhir program pada bulan November 2017,” ungkapnya.

Krishna menjelaskan, aturan main untuk mendapatkan kupon undian Shop Eat and Win adalah dengan melakukan transaksi baik belanja, makan, nonton senilai minimal Rp250 ribu. Itu berlaku penjumlahan struk dari berbagai transaksi di Grage City Mall di hari dan tanggal yang sama, juga berlaku kelipatan.

“Struk itu kemudian ditukarkan dengan kupon di hari dan tanggal yang sama di bagian informasi Grage City Mall,” jelas Krishna.

Sementara itu Ratu Sukmayani selaku Managing Director Grage Group yang juga hadir menyerahkan kunci motor Hadiah Shop Eat and Win secara simbolis kepada pemenang mengungkapkan selamat untuk pemenang motor maupun pemenang hadiah hiburan voucher belanja dan DVD Player.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan para customer yang luar biasa kepada Grage City Mall sehingga program Shop Eat and Win ini menjadi program yang paling diminati oleh masyarakat luas,” pungkasnya. (DRI)

Loading Komentar....