fajarnews

Pijat Refleksi Pakai Palu H Jono Diminati Pelanggan

Redaksi : Iwan Surya Permana | Sabtu, 15 April 2017 | 13:25 WIB

Suhanan
Sejumlah terapis tengah melayani pelanggan di aula kediaman H Jono di Desa Dukupuntang.*

Fajarnews.com, CIREBON- Pijat refleksi di Puntang Wetan, Desa Dukupuntang, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon selalu ramai dikunjungi pelanggan setiap harinya. Para pengunjung pun dari berbagai daerah di Jawa Barat, bahkan dari luar Jawa Barat pun banyak yang datang untuk melakukan pijat kesehatan milik H Jono ini.

Puluhan pegawai pijat baik lelaki dan perempuan setiap harinya melakukan pemijatan. Selain pelanggan yang sehat, pihat refleksi ini juga melayani refleksi penyembuhan penyakit seperti struk, pegel-pegal, keseleo, bahkan terapi pijat bagi mereka yang belum diberikan keturunan (ingin punya anak).

Harganya pun cukup terjangkau, hanya dengan Rp 50 ribu pelanggan mendapatkan terapi pijat menggunakan palu dan segelas jamu. Pijat di H Jono memang terbilang unik, pasalnya pijat di sini menggunakan alat bantu berupa palu kecil yang dipukul pukul ke telapak kaki untuk melemaskan urat dan melancarkan peredaran darah.

“Ia saya baru datang ke sini. Ini juga diajak sama anak yang sering pijit di sini Mas,” kata Pak Nur, asal Indramayu ini.

Sedangkan menurut salahsatu pegawai pijit, Anton, setiap harinya puluhan orang datang ke tempat pijat H Jono untuk melakukan terapi. “Ya setiap hari ramai pengunjung, apalagi hari libur seperti saat ini,” katanya. (Suhanan)

Loading Komentar....