fajarnews

Buana Cigadung Residence Tawarkan Diskon Hingga Rp20 Juta

Redaksi : Andriyana | Rabu, 12 April 2017 | 00:37 WIB

IRGUN
Manager Marketing PT Buana Kassiti, Elsamchar R. Tualena dan Manager Marketing Buana Cigadung Residence, Dody Kuswendi berfoto di depan Kantor Pemasaran Buana Cigadung Residence Kuningan

Fajarnews.com, KUNINGAN - Buana Cigadung Residence yang berlokasi di Jalan Kadugede, Desa Windujanten, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan dibangun PT  Kibar Buana Persada merupakan Goup Buana Kassti, Bandung.

Dibangun di atas lahan seluas 3,6 hektare, perumahan di bawah kaki Gunung Ciremai ini rencananya akan membangun 164 unit rumah terdiri dari tipe 40/84 dan T. 54/105.

Menurut Manager Marketing Buana Cigadung Residence, Dody Kuswendi, dari total unit yang akan dibangun, saat ini pihaknya telah menjual 110 unit rumah.

“Yang belum terjual tersisa 59 unit rumah terdiri dari T.54/105 sebanyak 20 unit dan T.40/84 sebanyak 39 unit,” katanya saat ditemui di lokasi perumahan, Selasa (11/4).

Dody optimis, target penjualan rumah yang tersisa hingga akhir tahun ini akan segera tercapai. “Target saya akhir tahun ini sisa rumah yang belum terjual akan segera tercapai. Syukur-syukur sebelum akhir tahun ini sudah habis terjual,” tandasnya.

Buana Cigadung Residence, katanya, merupakan hunian yang nyaman dan eksklusif karena tepat dibangun di bawah kaki Gunung Ciremai. “Dengan kondisi seperti itu, penghuni setiap saat dapat menghirup udara segar dan bersih dari polusi,” ucap pria asal Bandung ini.

Lanjutnya, sebagian besar konsumen yang membeli rumah di Buana Cigadung Residence adalah warga Kuningan yang berhasil di kota lain.

“Warga Kuningan sebagian besar merantau di Jakarta dan mereka banyak yang berhasil. Perumahan ini merupakan pembelian hunian terbaik bagi mereka,” papar Dody.

Lokasi perumahan ini,  lanjutnya, sangat strategis karena berposisi di pintu masuk Kota Kuningan dari Barat, seperti Cikijing, Majalengka dan Ciamis.

Selain itu, bagi warga Kuningan yang menyekolahkan anaknya di Kota Kuningan, perumahan ini sangat cocok karena lokasinya tidak terlalu ramai sehingan anaknya dapat fokus belajar.

Terkait promo penjualan, Dody mengungkapkan, promo yang sedang gencar dilakukan berupa promo diskon hingga Rp 20 juta dari harga jual rumah.

“Selain itu, konsumen juga dibebaskan dari biaya KPR dan pajak. Disamping itu harga jual rumah sudah termasuk kelebihan tanah,” jelas dia.

Untuk hunian eklusif, aman dan nyaman, kata Dody, harga ditawarkan termasuk cukup murah.

“Perumahan komersial ini ditawarkan Rp 410 juta untuk tipe 54/105 dan Rp 300 juta untuk tipe 40/84. Bagi yang berminat cukup menyerahkan DP Rp 15 juta dan konsumen dibebaskan biaya KPR dan pajak. Kamilah yang akan membayar beban biaya tersebut,” katanya.

Dody berharap, masyarakat Kuningan dan sekitarnya dapat memanfaatkan promo tersebut untuk memilki hunian cluster terbaik di Kabupaten Kuningan.

IRWAN GUNAWAN

Loading Komentar....