fajarnews

Belum Enam Bulan, Perumahan Ibada Lestari Terjual 70 Persen

Redaksi : Andriyana | Rabu, 5 April 2017 | 00:49 WIB

IRGUN
-

Fajarnews.com, CIREBON - Perumahan Ibada Lestari, perumahan bersubsidi yang berlokasi di Jalan Raya Nyi Endang Geulis, Desa Ciawi, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon kini telah terjual 70 persen dari total rumah yang dibangun sebanyak 117 unit.

Marketing Perumahan Ibada Lestari, Naya mengatakan, perumahan tersebut mulai dibangun pada Desember 2016. “Hingga saat ini telah terjual sekitar 70 persen dan sebagian sudah dihuni,” katanya saat ditemui di arena Expo & Bazar Cerbon 2017 di halaman parkir GOR Ranggajati, Selasa (4/4).

Didampingi Casmita, Ratna, Salamah dan Sanusi, antusiasme konsumen untuk memiliki hunian di Ibada Lestari memang diluar dugaan. Dari total 117 unit rumah yang dibangun diatas lahan satu hektar, saat ini hanya tersisa 30 persen atau sekitar 35 unit rumah.

Dibangun oleh Developer PT Imperial Bangun Persada, perumahan ini menawarkan DP Rp 6,5 juta sudah termasuk booking fee. “Selama masa pameran yang akan berakhir pada 8 April 2017 mendatang, pihaknya akan memberikan hadiah langsung berupa TV LED 24 inc bagi konsumen yang membayar DP di stand kami,” ujar Naya.

Berkonsep minimalis modern, pihak perumahan Ibada Lestari menyediakan rumah tipe 36/66 dan T.36/77. “Keunggulan Ibada Lestari bebas banjir, jalan lebar 5,5 meter, jalan utama lebar 8 meter dan jalan menggunakan paving blok,” ungkapnya.

Selain itu, tambahnya, bagi konsumen yang telah menerima kunci rumah akan mendapatkan door prize yang akan diundi untuk mendapatkan kulkas atau AC.
Naya berharap, selama bagi masyarakat yang belum memiliki rumah untuk dapat memanfaatkan penawaran ini selama pameran berlangsung.

IRWAN GUNAWAN

Loading Komentar....