fajarnews

Cirebon Gateway Gelar Lomba Mancing Sepuasnya

Redaksi : Andriyana | Senin, 3 April 2017 | 21:16 WIB

IRGUN
Pemenang juara 1 Lomba Mancing Sepuasnya berfoto bersama panitia

Fajarnews.com, CIREBON - Sebanyak 147 penggemar memancing mengikuti Lomba Mancing Sepuasnya yang diselenggarakan Cirebon Gateway berlokasi di kolam samping Cirebon Gateway, Jalan Raya Plumbon, Kabupaten Cirebon, Minggu (2/4)

Menurut Ketua Panitia Lomba Mancing Sepuasnya, Ricky Aoyama, penyelengaraan lomba ini untuk memperkenalkan Cirebon Gateway sebagai kawasan komersil dan hunian dan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke 535.

“Aturan mainnya sangat fleksibel tidak seperti lomba mancing lainnya walupun ngait tetap bisa diangkat karena penyelenggaraan lomba mancing hanya untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke 535,” kata pria yang juga menjabat sebagai Sales Manager Cirebon Gateway.

Dikatakannya, jumlah ikan yang ditebar di kolam sebanyak 600 ekor ikan mas dan ikan induk terbesar antara lain ikan bawal lima ekor dan ikan lele tujuh ekor dengan berat 2 hingga 3 kilogram.

“Pemenangnya terbagi dalam tiga kategori yaitu juara pertama dan kedua ikan lele terberat dan juara ketiga peserta yang mendapatkan ikan terbanyak,” katanya.

Sementara, kata dia, para pemenang akan mendapatkan hadiah antara lain juara pertama mendapatkan TV 17 inc, juara kedua HP android dan juara ketiga ketiga uang tunai Rp 150 ribu.

“Selain itu ada hadiah doorprize berupa payung, kaos, jam dinding, dispenser, setrika dan kipas angin yang diundi berdasarkan nomor peserta,” jelas Ricky.

Aacara yang berlangsung mulai pukul 10.00 hingga pukul 15.00 WIB ini keluar sebagai pemenang pertama Fahmi, pemenang kedua Nurkayah dan pemenang ketiga Johari.

Menurut Ricky, event ini yang pertama kali diselenggarakan Cirebon Gateway dan akan kembali diselenggrakan di waktu yang belum ditentukan.

“Lomba ini dilangsungkan di kolam yang berdiri diatas lahan yang akan digunakan untuk pembangunan Hotel Horisan. Insya Allah peletakan batu pertama pembangunan Hotel Horison Cirebon dilaksanakan pada Mei 2017 mendatang,” pungkas Ricky.

IRWAN GUNAWAN

Loading Komentar....