fajarnews

Buana Kalijaga Residence Tawarkan Subsidi Angsuran KPR

Redaksi : Andriyana | Rabu, 1 Februari 2017 | 22:27 WIB

IRWAN
Berkonsep Go Green, Perumahan Buana Kalijaga Residence menawarkan berbagai kemudahan dan kenyamanan bagi calon konsumennya

Fajarnews.com, CIREBON - Perumahan Buana Kalijaga Residence yang dibangun PT. Permata Buana Kassiti terletak di Jalan Pramuka, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti. Di atas lahan 4 hektar, akan dibangun 228 unit rumah yang terdiri dari 173 unit rumah tipe 45/84 dan 55 rumah tipe 65/105.

Menurut Manager Marketing, Nanang F. Djou, kelebihan Buana Kalijaga Residence berlokasi tidak jauh dari pusat kota sekitar 5 km, berdekatan dengan akses jalan tol dan bebas banjir.

“Tipe 45 terbagai dua yaitu T. 45/84 standar dan T. 45/84 plus kelebihan tanah. Untuk T. 45 standar kami tawarkan dengan harga Rp 380 juta sedangkan T. 45 plus Rp 399 juta. Satu tipe lagi yaitu T. 65/105 dijual Rp 570 juta,” ujar Nanang di Kantornya, Rabu (2/2).

Soal promo, katanya, pada Februari 2017 ini baru berlaku untuk T. 45/84 berupa subsidi angsuran Rp 1 juta selama 12 bulan.

“Misalnya konsumen yang membeli rumah tipe 45 melalui KPR dengan jangka waktu 20 tahun angsuran per bulannya sebesar Rp 3,4 juta, pihak developer akan mengsubsidi Rp 1 juta sehingga pembarayan angsurannya hanya Rp 2,4 jutaan,” jelas Nanang.

Selain subsidi angsuran, lanjutnya, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit AC per unit rumah T. 45.

“Promo lainnya berupa bebas biaya proses KPR, Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) dan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB). Semua biaya tersebut akan dibayarkan pihak developer,” ujarnya.

Dikatakannya, persyaratan bagi calon konsumen yang ingin memiliki rumah di Buana Kalijaga Residence adalah melakukan booking fee Rp 1,5 juta untuk T. 45 dan T 65 sebesar Rp 3 juta. “Booking fee tersebut sudah termasuk uang muka atau DP. Jadi pada saat konsumen membayar DP sudah dikurangi booking fee,” rinci pria asal Bandung ini.

Persyaratan lainnya, kata Nanang, sama seperti umumnya melengkapi persyaratan pengajuan KPR. “Seluruh persyaratan itu harus masuk selambat-lambatnya tujuh hari setelah melakukan booking fee dan apabila pengajuan KPR disetujui bank maka paling lambat penandatangan akad kredit dilakukan seminggu setelah keluar SP3K,” paparnya.

Nanang berharap, kesempatan ini dimanfaatkan bagi calon konsumen untuk memiliki rumah di lokasi strategis, harga menarik dan investasi tepat dengan fasilitas taman, masjid, playground, jogging track dan plaza.

“Perumahan ini berkonsep Go Green dengan berbagai fasum dan fasos menitikberatkan kepada keasrian alam. Semua ini kami persembahkan untuk kenyamanan penghuni Buana Kalijaga Residence,” pungkasnya.

IRWAN GUNAWAN

Loading Komentar....