fajarnews

Rejeki Toyota Siap Gelar Expo dan Pengundian Program Akhir Tahun

Redaksi : Andriyana | Selasa, 31 Januari 2017 | 23:36 WIB

DRI
Dealer Rejeki Toyota bakal memajang type terbaru dari Toyota yaitu Innova Venture pada gelara expo yang akan berlangsung di Paviliun Grage Mall pada tanggal 4-5 Februari 2017

Fajarnews.com, CIREBON - Dealer resmi kendaraan Toyota di wilayah Cirebon, Rejeki Toyota kembali bakal menggelar expo di Paviliun Grage Mall pada tanggal 4-5 Februari 2017 nanti. Even pameran bertajuk “Spesial Rejeki Pohon Angpao” kali ini bakal dibanjiri hadiah dan promo menarik.

Supervisor Rejeki Toyota, Fajar Setiabudi mengatakan, even pameran selama dua hari itu juga akan dirangkai pengundian program “Amazing Rejeki Bonus Special Akhir Tahun” yang akan membagikan 28 hadiah elektronik kepada pemenang.

“Ada banyak hadiah undian yang akan dibagikan. Untuk customer yang melakukan SPK (pemesanan kendaraan) di tempat pameran akan mendapatkan hadiah yang akan kami undi di akhir pameran di hari Minggu (5/2). Hadiahnya ada 1 TV LED 32”, 1 HP Android Samsung J5, 1 DVD Compo, 2 Sepeda Gunung, dan 3 Kipas Angin,” jelas Fajar, Selasa (31/1).

Sedangkan untuk pengundian pemenang program “Amazing Rejeki Bonus Special Akhir Tahun”, ada sebanyak 28 hadiah yang akan dibagi-bagikan, yaitu 1 buah iPhone 6, 2 buah TV LED 40”, 2 buah Samsung Tab, 3 buah Samsung J5. Kemudan ada 5 Sepeda Gunung, 5 Voucher Belanja @Rp1 juta, dan 10 Voucher Belanja @Rp500 ribu.

Amazing Rejeki Bonus Special Akhir Tahun merupakan program yang digelar periode November – Desember 2016 yang sukses digelar Rejeki Toyota dengan mencatat total penjualan selama periode itu sebanyak 450 unit kendaraan Toyota. Customer yang melakukan pembelian Toyota type apapun selama periode itu berhak mengikuti undian ini.

Fajar menambahkan, selain banyak hadiah menarik, di pameran nanti juga akan ada promo-promo spesial yang memikat customer seperti cashback serta paket pembiayaan kredit dari leasing. Rejeki Toyota juga akan memamerkan Innova Venture, produk terbaru Toyota pada pameran dua hari di Grage Mall nanti.

“Kami akan display Venture, Calya dan Avanza dengan target penjualan selama dua hari pameran yaitu 60 SPK,” ujar Fajar, yang mengatakan acara seremoni pembukaan expo ini akan berlangsung Sabtu (4/2) jam 4 sore, dan akan dimeriahkan oleh atraksi barongsai juga penampilan beberapa group band dari Cirebon. (DRI)

Loading Komentar....