fajarnews

Belanja Rp500 Ribu Dapat Voucher Selama Satu Tahun

Redaksi : Andriyana | Selasa, 31 Januari 2017 | 23:26 WIB

IRGUN
Karyawan Shop & Drive tengan memberikan layayan jasa ganti oli di Shop & Drive Cabang Jalan Tuparev, Kabuapaten Cirebon.


Fajarnews.com, CIREBON - Pelayanan service yang berlaku di Shop & Drive lebih diutamakan ke pelayanan jasa konsumen. Sementara produk yang dijual lebih variatif dan banyak variannya namun lebih ke pelayanan produk jasa, service dan knowlegde untuk kosumen.

Store Manager Shop & Drive Tuparev, Fauzan Abdullah mengatakan, produk yang dijual I Shop & Drive berupa aki, oli,  shock absorber dan asesoris kendaraan.

“Untuk aki sebagian bisa merk GS karena Shop & Drive bekerja sama dengan Astra yang memproduksi GS. Sedangkan produk oli didominasi merk Shell Astra karena selain banyak promo juga kualitas olinya bagus. Kami juga menyediakan oli produksi Pertamina,” katanya.

Selain dijual di tempat, Shop & Drive juga melayani penjualan pesan antar (delivery). “Layanan derivery ini lebih difokuskan ke penjualan aki (batre) karena pengerjaannya lebih fleksibel, lebih mudah dan waktu pengerjaannya lebih singkat dibandingkan dengan deliveri oli. Jadi kita lebih mengutamakan kepuasan pelanggan,” jelasnya.

Terkait ketrampilan SDM karyawan, Fauzan mengatakan, knowledge karyawan di Cabang Jalan Tuparev bisa dikatakan setara dengan montir bengkel dealer resmi kendaraan yang sudah besar teruatam dalam hal jasa pengerjaan tertentu seperti melayani ganti oli, tune up dan kelistrikan.

Promo yang sudah dilakukan, kata Fauzan, sebagain besar dilakukan di awal dan akhir tahun kemarin., seperti beli 3 liter gratis 1 liter Oli Shell Astra dan juga berlaku untuk produk Pertamina.

“Kemudian Promo Gong Xi Fat Chai pada 27-28 Januari 2017 untuk menyambut tahun baru Imlek berupa beli tiga gratis satu, diskon shock absorber 25 persen, diskon aki 20 persen,” ucap pria yang akrab disapa Ozan ini.

Sementara promo yang masih berjalan yaitu promo  beli 3 liter gratis 1 liter untuk semua produk oli, diskon harga aki antara 8-10 persen dan shock absorber diskon 5 persen.

“Selain itu ada promo pemberian agenda. Promo ini semacan feedback kepada pelanggan, setiap pembelian semua produk sebesar Rp 500 ribu akan mendapat agenda berupa kalender dan buku agenda. Dalam agenda itu ada vocher yang dapat digunakan selama satu tahun,” papar Fauzan.   

Ditambahkannya, hingga saat ini pihak sudah bekerja sama dengan beberapa bengkel resmi kedaraan, bengke tradisional dan sejumlah komunitas kendaraan di Kota dan Kabupaten Cirebon.

Animo konsumen, ujarnya, hingga akhir 2017 cukup tinggi, bahkan di Cabang Tuparev ini tertinggi diantara seluruh outlet Shop & Drive di Cirebon. “Keberadaan kami sudah diakui dan sudah nempel di hati pelanggan karena itu tadi kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan,” kata Fauzan.  

Ia menungkapkan, selain cabang di Jalan Tuparev, Shop & Drive juga terdapat di Sumber, Jalan Kesambi, Jalan Rajawali Raya dan Jalan Cipto Mangukusumo.

IRWAN GUNAWAN

Loading Komentar....