fajarnews

Malam Tahun Baru, Cordela Hotel Cirebon Undi Mobil Program Sleep & Drive

Redaksi : Andriyana | Minggu, 1 Januari 2017 | 14:00 WIB

DRI
Pengundian hadiah Grand Prize program Cordela Sleep & Drive di Cordela Hotel Cirebon, Sabtu (31/12)

Fajarnews.com, CIREBON- Cordela Hotel Cirebon di malam tahun baru, Sabtu (31/12), menggelar pengundian hadiah Grand Prize berupa 1 unit mobil Datsun GO dari program Cordela Sleep and Drive. Hasil pengundian itu, hadiah mobil tersebut dimenangkan oleh Dian Puspita asal Jogyakarta.

Pengundian yang berlangsung sekitar Pukul 21.00 WIB dilakukan dengan mengaduk dan mengambil satu kupon pada kotak undian oleh Executive Director Omega Hotel Management, Ronald Ticoalo, dan disaksikan pejabat dinsos, notaris, dan pihak kepolisian serta para tamu hotel.

Cordela Sleep and Drive merupakan program undian yang digelar selama periode 1 Januari sampai 30 Desember 2016. Tamu yang menginap di hotel tersebut selama periode undian mendapatkan kupon undian Cordela Sleep and Drive dan berkesempatan memenangkan hadiahnya.

Selain mengundi hadiah Grand Prize, juga mengundi hadiah voucher makan dan menginap gratis setiap bulan selama satu tahun di Cordela Hotel Cirebon.

Pengundian program Cordela Sleep and Drive pada malam pergantian tahun itu digelar serentak di Hotel Cordela di beberapa kota lainnya, yaitu Cordela Kartika Dewi Yogyakarta, Grand Cordela Bandung, dan Cordela Medan. Masing-masing menyediakan hadiah Grand Prize 1 unit mobil Datsun GO.

Hotel Manager Cordela Cirebon, Oka Maruka mengatakan, program Cordela Sleep and Drive merupakan nasional Hotel Cordela yang baru pertama kali digelar di tahun 2016.

“Kalau sebelumnya Hotel Cordela hanya mengadakan program undian smartphone yang dilaksanakan setiap bulan. Tahun ini tahun yang pertama untuk program ini (Sleep and Drive),” ujarnya.

Setelah selesai program undian ini, Cordela Hotel menyiapkan program baru undian untuk tahun 2017 dengan hadiah yang lebih seru.

“Untuk 2017 kami ada dua program undian yang dibagi dalam dua semester. Yang pertama hadiah liburan dengan kapal pesiar tujuan Singapura – Malaka PP untuk 5 pemenang berpasangan. Periode semester pertama dimulai 9 Januari 2017, dan akan diundi di akhir bulan 6 (Juli 2017),” jelasnya.

Kemudian, lanjutnya, hadiah untuk program undian semester kedua 2017, yaitu Trip To Japan. “Semester keduanya kita akan ada lagi ke Jepang untuk 5 pemenang berpasangan,” tambahnya.

Sementara itu, terkait capaian tingkat hunian kamar (okupansi) di Cordela Hotel Cirebon sepanjang tahun 2016, Oka menyampaikan, Cordela Hotel Cirebon baru setahun berdiri di Kota Cirebon, sehingga tingkat hunian belum begitu tinggi. Namun ia optimis di tahun 2017 okupansi akan meningkat.

“Untuk tingkat hunian di Cirebon ini belum terlalu tinggi, cuma pergerakannya (okupansi) tetap ada. Harapan kami di 2017 positif, tingkat hunian akan meningkat lagi, makanya promosi akan tetap kita jalankan,” paparnya. (DRI)

 

 

Loading Komentar....