fajarnews

Program Belanja di Grage City Mall Tiap Bulan Undi 1 Sepeda Motor

Redaksi : Andriyana | Senin, 26 Desember 2016 | 00:43 WIB

AND
Khrisna Aji, Event & Marketing Grage City Mall berfoto bersama Sae’in, pemenang hadiah 1 unit sepeda motor usai acara pengundian periode pertama program Shop Eat & Win, Sabtu (24/12).


Fajarnews.com, CIREBON – Mengulang kesuksesan program belanja "Shop Eat & Win" berhadiah mobil yang digelar tahun 2015 lalu, Grage City Mall kembali menghadirkan program yang sama dengan hadiah lebih fantastis dan spektakuler di tahun ini.

Hadiah pada program belanja Shop Eat & Win kali ini tak hanya mobil, tapi juga menyediakan hadiah 12 unit sepeda motor selama satu tahun periode pengundian.

“Kami menghadirkan kembali program belanja Shop Eat and Win dengan hadiah yang lebih spektakuler. Kami akan mengundi 1 unit sepeda motor tiap bulannya, ditambah lagi dengan hadiah voucher belanja jutaan rupiah serta hadiah menarik lainnya berupa handphone,” kata Khrisna Aji, Event & Marketing Grage City Mall usai acara pengundian periode pertama, Sabtu (24/12).

Pengundian periode pertama telah digelar di Atrium 2 Grage City Mall, Sabtu (24/12). Hadiah 1 unit sepeda motor Honda Blade hasil pengundian periode pertama itu dimenangkan oleh Sae’in, asal Desa Serang Kulon Kec. Babakan Kabupaten Cirebon.

Selain mengundi 1 unit sepeda motor Honda Blade, pada pengundian yang dibanjiri para customer peserta undian Shop Eat and Win" itu juga mengundi 6 voucher belanja dan 2 buah handphone.

Program belanja ini mendapat respon antusias dari banyaknya customer yang ikut. “Sejak program Shop Eat and Win ini dilaunching bulan November lalu jumlah peserta undian sudah mencapai 1000 orang customer,” papar Khrisna.

Dengan hanya belanja atau makan di tenant-tenant Grage City Mall senilai Rp200 ribu (berlaku kelipatan), customer akan mendapatkan kupon undian dan berkesempatan untuk memenangkan banyak hadiah undian.

Pada program Shop Eat and Win yang digelar Grage City Mall sebelumnya di tahun 2015 yang pengundiannya dilakukan pada 17 Januari 2016 lalu, sebagaimana diungkapkan Managing Director Grage Group saat itu menyebutkan, jumlah kupon undian berhasil terkumpul sebanyak 82.405 lembar dari 7.517 customer. (AND)
 
 

Loading Komentar....