fajarnews

Urban Chicken Pindah Lokasi ke Jalan Dr Sudarsono Kota Cirebon

Redaksi : Iwan Surya Permana | Senin, 19 Desember 2016 | 09:30 WIB

Andriyana
Di tempat baru sekarang, Urban Chicken juga menerima layanan reservasi yang siap mengantarkan ke tempat konsumen.*

 

Fajarnews.com, CIREBON- Urban Chicken, sebuah resto yang menyajikan aneka menu dengan bahan utamanya ayam, kini melebarkan usahanya dengan pindah menempati lokasi baru di Jl. Dr Sudarsono No. 33 Kota Cirebon. Perpindahan ke lokasi baru ini seiring dengan semakin meningkatnya jumlah konsumen pengunjung Urban Chicken.

Selain menyajikan aneka menu baru, konsep penyajian di lokasi baru ini juga berbeda dari tempat sebelumnya. “Kami memiliki perubahan pada sistem pelayanan yang saat ini masih trial, dimana nanti saat konsumen memesan menu, server kami akan langsung menginput pesanan itu yang langsung diterima di dapur,” jelas Marketing & Promotion Urban Chicken, Astri Christina saat Grand Opening Urban Chicken, Jumat (16/12).

Selain itu, di tempat baru ini Urban Chicken memiliki tambahan menu baru. Namun untuk menu makanan ini tetap pada konsep menu tradisional dengan perpaduan yang dikombinasikan. Menu-menu baru merupakan hasil permintaan request konsumen Urban Chicken yang disebar melalui angket.

“Setelah mendengar request konsumen yang kami sebarkan dengan angket, kami melakukan refresh menu, seperti Ayam Geprek Mozarella, Special Ayam Kampung, Special Ayam Muda Setengah Ekor, dan beberapa menu lainnya,” ujar Astri.

Bangunan resto Urban Chicken di lokasi yang baru ini juga dibuat konsep urban dengan suasana yang santai. Bangunannya dibuat seperti setengah jadi.  “Kami ingin konsumen merasakan tempat ini seperti rumah sendiri. Interior juga kami buat seperti konsep URBAN, santai dengan bangunan seperti setengah jadi. Indoor yang terkesan seperti outdoor. Siapapun bisa datang ke tempat ini tanpa harus merasa asing,” tukas Astri.

Dengan semakin luas tempat yang ada saat ini, Urban Chicken menerima layanan reservasi. “Kami menyediakan kuota sesuai dengan permintaan konsumen. Kami berharap dari hal ini konsumen merasakan kepuasan. Buat kami kepuasan konsumen nomor satu,” ungkap Astri.

Urban Chicken mengawali bisnis usahanya dengan membuka tenda di Lido Bowling Jl. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon pada tahun 2012. Seiring mengalami perkembangan usaha, Urban Chicken pindah tempat ke Jl. Dr Sutomo No.43 Kota Cirebon, lalu pindah ke tempat baru ini di Jl. Dr. Sudarsono ini. 

ANDRIYANA

 

Loading Komentar....