fajarnews

PD Beras Anda Beri Layanan Antar Gratis

Redaksi : Fatianto Fadhillah | Senin, 21 November 2016 | 23:29 WIB

HASAN
Karyawan PD Beras Anda Siap Mengantar Pesanan Gratis Ke Tempat Konsumen

Fajarnews.com, CIREBON - Perusahaan Dagang (PD) Beras Anda merupakan suplier beras berkualitas, harga grosir dengan layanan antar sampai ke tempat. Sejak berdiri pada tahun 2012, toko beras ini diinisiasi sesuai dengan perkembangan zaman, di mana saat ini pelaku usaha (terutama kuliner) dituntut untuk memberikan layanan prima kepada para pelanggan.

Hal ini dapat dipenuhi tentu dengan bahan baku berkualitas, memiliki kandungan gizi cukup dan higienis. Selain itu, untuk memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggan, semua proses produksi dan penyajian hendaknya cepat dan tanpa ribet. Mengingat hal itu, PD. Beras Anda hadir memberikan kemudahan untuk mendapatkan bahan baku berkualitas  berupa beras secara mudah.

Pemilik PD. Beras Anda, Nurjaman mengatakan, di tokonya tersebut menyediakan beberapa jenis dan merk beras berkualitas, di antaranya beras cap kura-kura kualitas premium, cap magnum kualitas premium, beras cap AA Ramos Kuningan, beras cap Ibu Ramos Bandung, beras pandan wangi, beras merah dan beras ketan. Selain beras, lanjutnya, ia juga menjual komoditas sembako lain seperti telur dan minyak kemasan.

“Alhamdulillah toko kami semakin dikenal masyarakat, karena menyediakan beras yang berkualitas dan harga yang bersahabat, dengan menerapkan sistem manajemen toko grosir yang baik dan ramah serta komunikatif terhadap pelanggan,” kata Nurjaman saat ditemui di tokonya. Senin (21/11).

Ia mengungkapkan, bicara tentang naik dan turunnya harga beras. Menurutnya, untuk tahun ini harga beras cenderung stabil, meski berganti musim di tahun ini, kualitas beras tidak mengalami perubahan, itulah yang menjadi salah satu faktor harganya tetap stabil.

Dikatakan, selama tahun ini jenis beras yang paling laku yakni beras Magnum Cianjur, beras tersebut merupakan beras dengan kualitas paling bagus dibanding dengan jenis/merk beras lain. Untuk harganya, jelas Nurjaman, beras Magnum Cianjur dibanderol Rp 265ribu/25kg, sedangkan untuk harga ecerannya Rp 11ribu/kg. “Paling banyak peminatnya itu beras Magnum Cianjur Mas, karena beras itu kualitasnya bagus, pulen dan wangi sedap,” ungkapnya.

Nurjaman menjelaskan, bulan ini hingga akhir tahun nanti, PD Beras Anda menyediakan layanan antar gratis untuk pemesanan tanpa batas minimal. Menurutnya, berapa pun pesanan konsumen, layanan antar digratiskan untuk seluruh wilayah Kota Cirebon dan wilayah Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

“Kami juga berencana membuka cabang untuk nmenjangkau konsumen di wilayah tertentu, rencananya kami buka cabang di wilayah Perumnas Harjamukti dan Plered,” pungkasnya.

MH.HIDAYAT

Tags: PD Beras
Loading Komentar....