fajarnews

Pemkab Majalengka Gelar Operasi Pasar Murah

Redaksi : Andriyana | Selasa, 21 Juni 2016 | 23:29 WIB

MUNADI
Bupati Majalengka, H. Sutrisno saat mengunjungi salah satu stand Bazar Ramadhan

Fajarnews.com, MAJALENGKA- Pemerintah Kabupaten Majalengka bersama Tim Penggerak PKK dan Darma Wanita menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) yang diwujudkan dalam bentuk bazar ramadhan dengan mengambil tempat halaman eks Polres Majalengka, Selasa (21/6). Kegiatan bazar atau OPM itu dibuka langsung oleh Bupati Majalengka, H. Sutrisno.

"Bazar ini dalam rangka membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga murah. Kita ketahui bersama dalam bulan puasa ini, apalagi mendekati hari lebaran harga kebutuhan semakin hari semakin mahal. Diharapkan dengan digelarnya bazar atau OPM ini dapat membantu warga yang membutuhkan," Kata Bupati Sutrisno.

Wabup Karna Sobahi yang ikut hadir dalam kegiatan bazar tersebut kepada fajarnews.com mengatakan, bazar yang di gelar oleh pemerintah ini sangat tepat, karena dapat membantu warga dalam hal mendapatkan komoditas yang dibutuhkan dengan harga yang berbeda dengan di pasar.

"Kedepan Pemkab akan memikirkan bagaimana caranya  agar di wilayah Kabupaten Majalengka berdiri pabrik minyak goreng, tepung terigu dan yang lainnya. Sehingga manakala Pemkab membutuhkan untuk acara bazar kita tinggal berkomunikasi dengan para investor," ujar Wabup Karna.

Pantauan fajarnews.com, bazar yang digelar Pemkab Majalengka sangat ramai dikunjungi warga yang ingin membeli paket sembako. Mereka yang memiliki kupon sembako mendapatkan satu paket semabako yang beisikan, beras, gula, minyak goreng dan yang lainnya cukup hanya dengan mengeluarkan Rp35 ribu saja. Dalam waktu yang singkat ratusan paket sembako ludes terjual.

MUNADI

Loading Komentar....