fajarnews

Mississipi Tebar Diskon Hingga 70 Persen

Redaksi : Andriyana | Selasa, 29 September 2015 | 18:20 WIB

DELA
-

 

Fajarnews.com, CIREBON- Outlet fashion wanita dari brand Mississippi di Jl. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon tengah menghadirkan promo special price all item produk dengan menebar diskon mulai dari 30 sampai 70 persen yang berlangsung sejak 17 September 2015.

“Untuk batas waktunya belum ditentukan sampai kapannya. Untuk special price sih sampai stok habis,” kata Dimas, salah satu pegawai outlet Mississipi kepada fajarnews.com, Senin (28/9).

Mississipi menghadirkan promo ini untuk memanjakan para pengunjung dan pelanggan setianya. Dengan adanya diskon tersebut, diakuinya konsumen semakin ramai, bahkan meningkat hingga 30 persen.

Outlet Mississipi di Kota Cirebon ini merupakan satu-satunya yang ada di wilayah III Cirebon. Outlet Mississipi menghadirkan aneka fashion diantaranya Tshirt, kemeja, tank top, dress, celana jeans dan yang lainnya dengan bebagai jenis dan modek kekikian.

"Kita buka setiap hari mulai Pukul 08.00 sampai 22.00 WIB. Meski pada hari-hari besar outlet tetap buka," jelas Dimas.

Dia mengatakan, segmen pasar dari brand Mississipi ditunjukkan untuk semua kalangan remaja, terutama menengah keatas. Akan tetapi dari kalangan tersebut konsumen terbanyak dari para pekerja dibandingkan dengan anak kuliah.

Harga yang dibandrolkan cukup varian mulai dari Rp29.500ribu-Rp299 ribu. " konsumen kebanyakan nyari kemeja, thirst, dan clana jeans," tuturnya.

Dia menambahkan, Mississippi telah mengeluarkan model terbarunya yaitu, blus, blazer, dan celana denim. (DELA)

 

Loading Komentar....