fajarnews

Bakso Kaget Sajikan Delapan Varian Isi

Redaksi : Rosyidi | Rabu, 19 Agustus 2015 | 11:04 WIB

AND
Owner Bakso Kaget, Deby Rattania menggunting pita sebagai pertanda dibukanya gerai Bakso Kaget di lantai dasar kantor HU Fajar Cirebon.

Fajarnews.com, CIREBON- Bakso Kaget Cirebon yang berlokasi di lantai dasar gedung Harian Umum Fajar Cirebon, Jalan Pangeran Cakrabuana No 3 Talun, Cirebon menggelar grand opening, Rabu (18/8) kemarin.

Peresmian grand opening tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Owner Bakso Kaget Cirebon, Deby Rattania, S.Ikom. Turut mendampingi peresmian tersebut, Komisaris HU Fajar Cirebon, Hj. Raden Sri Heviyana Supardi serta Direktur HU Fajar Cirebon, Dea Angkasa Putri Supardi.

Dalam grand opening tersebut para pengunjung yang datang bisa mencicipi Bakso Kaget secara gratis khusus di hari pembukaan. Namun dari 100 mangkok Bakso Kaget yang disediakan secara gratis,ternyata yang habis mencapai 300 mangkok karena banyaknya pengunjung yang datang.

AND
Pengunjung mengikuti games makan Bakso Kaget tercepat. Terlihat ekspresi muka pengunjung saat menyantap bakso berisi ranjau cabai.

Bakso Kaget ini memiliki konsep “Tebak Isi Baksonya”. Sesuai namanya, bakso ini akan membuat pengunjung terkaget-kaget ketika menyantapnya.

Ada delapan varian isi yang terkandung di dalam setiap butiran bakso kaget ini, seperti bakso granat (isi vabai,-red), bakso isi udang, bakso isi keju, bakso jagung, bakso hilang isi, bakso isi jamur, dan bakso isi telur.

AND
Para tamu undangan terlihat memadati halaman depan kantor HU Fajar Cirebon.

Pengunjung tidak akan mengetahui bakso isi apa yang akan dimakan. Dan bakso yang akan membuat pengunjung kaget yaitu bakso granat yang berisi cabai. Konsep lainnya yang menjadi khas di Bakso Kaget ini yaitu dari kuahnya yang diambil dari rempah-rempah khas Indonesia.

“Konsumen tidak akan mengetahui isi baksonya apa karena yang mereka dapatkan bentuknya sama semua. Sehingga ada unsur having fun yang akan membuat penasaran dengan isi baksonya,” kata Owner Bakso Kaget Cirebon, Deby Rattania. (AND)

Loading Komentar....