fajarnews

BCA Gelar Bizz Wisata Kuliner Cirebon 2015

Redaksi : Andriyana | Jumat, 7 Agustus 2015 | 17:31 WIB

Andry
Ikut meramaikan acara ini, BCA juga menggelar program Lucky Dip atau souvenir bagi pengunjung dengan nominal transaksi minimum Rp50.000 dalam satu struk pembelanjaan.

Fajarnews.com, CIREBON- PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan pameran kuliner bertajuk BCA Bizz Wisata Kuliner Cirebon 2015 yang berlangsung selama 3 hari (7-9 Agustus 2015) bertempat di BCA Kantor Cabang Utama (KCU) Cirebon.

BCA Bizz Wisata Kuliner Cirebon 2015 merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah pebisnis BCA yang setia mempercayakan kebutuhan perbankannya kepada BCA. Acara ini juga merupakan bentuk komitmen BCA dalam meningkatkan komunikasi dan hubungan baik dengan nasabah.

“Acara ini juga bisa menjadi wadah para pebisnis kuliner untuk mempromosikan produk-produk kuliner unggulan masing-masing,” ujar Jenny Sujarwati, Kepala BCA KCU Cirebon disela penyelenggaraan BCA Bizz Wisata Kuliner Cirebon 2015, Jum’at (7/8) .

Ada sekitar 22 pebisnis kuliner yang membuka stand booth di lokasi kegiatan dengan sajian unggulan khas masing-masing. Berbagai acara menarik juga meramaikan festival ini, seperti acara demo memasak oleh Chef Andry Abboud, kompetisi antar ekstrakulikuler SMA, lomba mewarnai dan lomba makan es krim bagi anak-anak.

Sejumlah artis ternama pun ikut memeriahkan acara ini, seperti Brandon Salim, B.A.G, S.S.P Band dan Petra Sihombing. “Berbagai kemeriahan yang dipertunjukan dalam acara ini kami harapkan mampu meningkatkan antusiasme warga Cirebon untuk hadir dan menikmati berbagai sajian serta hiburan dalam pameran kuliner ini,” ujar Jenny Sujarwati.

Ikut meramaikan acara ini, BCA juga menggelar program Lucky Dip atau souvenir bagi pengunjung dengan nominal transaksi minimum Rp50.000 dalam satu struk pembelanjaan. Seluruh transaksi yang berlangsung dalam acara ini pembayarannya dlakukan menggunakan produk BCA seperti Debit BCA, Kartu Kredit BCA, dan Flazz BCA.

“Selain apresiasi bagi nasabah dan mendukung program “Less Cash” dari Bank Indonesia, pameran ini juga menjadi sarana untuk mengedukasi pengunjung untuk bertransaksi secara non tunai, baik melalui Kartu Kredit, Debit, maupun Flazz BCA,” jelas Jenny Sujarwati. (AND)

Loading Komentar....