fajarnews

Buka Outlet di CSB, Taiwan Tea House Hadirkan 60 Varian Rasa

Redaksi : Andriyana | Selasa, 7 Juli 2015 | 22:30 WIB

ANDRY
Taiwan Tea House yang telah memiliki 4 cabang outlet di beberapa kota, merambah jaringan bisnisnya ke Kota Cirebon dengan membuka outlet barunya di CSB Mall

Fajarnews.com, CIREBON - Taiwan Tea House yang telah memiliki 4 cabang outlet di beberapa kota, merambah jaringan bisnisnya ke Kota Cirebon dengan membuka outlet barunya di CSB Mall. Lokasinya dekat pintu masuk XXI CSB Mall.

Owner Taiwan Tea House, Ricky Halim pada Grand Opening Taiwan Tea House CSB Mall, Selasa (7/7) menjelaskan, Taiwan Tea House menyajikan minuman dengan jumlah varian dan rasa yang cukup banyak. Ada sebanyak 60 jenis minuman dengan berbagai varian rasa seperti kecut dan manis.
 
“Customer juga tidak akan bosan dengan minuman Taiwan Tea ini karena setiap jenis minuman mempunyai citarasa dan khas masing-masing. Di sini, customer juga bisa memilih tingkat gula dan es sesuai dengan selera masing-masing,” ujarnya.
 
Dalam masa openingnya ini Taiwan Tea House CSB Mall menghadirkan promo BUY 2 GET 1 FREE selama 2 hari sejak Grand Opening. Keunggulan dan keunikan Taiwan Tea House dibanding bubble tea lain ini mempunyai banyak variasi rasa minuman dan seperti mottonya  “ Low price High Quality, dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp8 ribu hingga 24 ribu.
 
Ricky menambahkan, minuman paling favorit disini adalah Original Classic Pearl Milk Tea. Selain itu juga mempunyai minuman Yakult Series seperti Green Apple Yakult, Kiwi Yakult, Lychee Yakult, Strawberry Yakul dan juga Fruit Tea Series, Chocolate Series, Coffee Series, Milk Tea Series, Smoothies juga Rock Salt n’Cheese. Rock Salt n’ Cheese adalah minuman yang bagian atasnya dilapisi dengan keju cair. (AND)

Loading Komentar....