fajarnews

Mie Suksess Dendang Ramadhan Bersama Artis Dangdut Academy 2 di Kota Cirebon

Redaksi : Andriyana | Jumat, 26 Juni 2015 | 21:45 WIB

ANDRIYANA
Ika, Reza, dan Evi D’Academy 2 menemui para penggemarnya dalam suatu acara yang digelar dengan konsep Meet & Greet di Ballroom Bentani Hotel Kota Cirebon. Wings Food bekerjasama dengan Trinity Optima Production menyelenggarakan roadshow bersama bintang-bintang Dangdut Academy 2 di 12 kota di Jawa Ba

Fajarnews.com, CIREBON- Wings Food, perusahaan produsen makanan dan minuman siap saji dalam kemasan bekerjasama dengan Trinity Optima Production menyelenggarakan roadshow bersama bintang-bintang Dangdut Academy 2 di 12 kota di Jawa Barat, salah satunya di Kota Cirebon, Jum’at (26/6).

 

Dalam rangkaian tour roadshow di Kota Cirebon, Evi, Reza, dan Ika D’Academy 2 menemui para penggemarnya dalam suatu acara yang digelar dengan konsep Meet & Greet di Ballroom Bentani Hotel Kota Cirebon, Jum'at malam (26/6). Sebelum acara berlangsung, digelar press conference dahulu.

 

Ipam, dari lebel Trinity Optima Production dalam press conference mengatakan, Kota Cirebon menjadi kota pertama dari rangkaian roadshow bintang-bintang Dangdut Academy 2 bersama Mie Sukses Isi Dua dan Trinity Optima Production selaku manajemen yang menaungi artis-artis Dangdut Academy 2.

 

Roadshow ini selain dalam rangka launching dan mengenalkan Mie Suksess produk Wings Food juga mengenalkan masing-masing dari single pertama Evi, Reza, dan Ika D’Academy. “Seiring kerjasama ini kita berjalan bersamaan roadshow di 23 titik di Pulau Jawa yang dimulai dari Kota Cirebon ini,” kata Ipam.

 

Sementara itu, Evi D’Academi menyampaikan kegembiraannya bisa diberi kesempatan untuk datang ke Kota Cirebon dalam acara launching Mie Suksess sekaligus mempromokan single perdananya. “Yang pastinya saya bangga sekali. Apalagi warga Kota Cirebon yang begitu antusias sekali menyambut kami sejak kedatangan kemarin, benar-benar luar biasa,” katanya.

 

Rio Gunawan, Kepala PT. Multi Inti Parahyangan, distributor produk Wings Food Cirebon mengatakan, launching Mie Suksess Isu Dua ini sudah launching secara nasional 4 bulan yang lalu dengan memproduksi 3 varian rasa yaitu Mie Kuah Kari Ayam dan Ayam Bawang dengan harga Rp2.200 per bungkus, dan Mie Goreng Ayam Kremes dengan harga Rp2.400 per bungkusnya.

 

“Isinya 2 keping dalam setiap bungkusnya sehingga menawarkan porsi yang lebih banyak dengan bumbu yang lebih terasa,” kata Rio pada press conference tersebut. (AND)

Loading Komentar....